Jatim Times Network Logo
05/02/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Terekam CCTV Masukkan Karyawati, Istri Pemilik Hotel Laporkan Suami ke Polisi

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : Dede Nana

24 - Jan - 2023, 11:14

Zaenudin SH saat menunjukkan laporan perzinahan di Polres Jember (foto : Moh. Ali Makrus / Jember TIMES)
Zaenudin SH saat menunjukkan laporan perzinahan di Polres Jember (foto : Moh. Ali Makrus / Jember TIMES)

JATIMTIMES - MA (52) warga Sumbersari, Jember yang juga pemilik salah satu hotel di Jember dilaporkan oleh TP yang tidak lain istrinya sendiri ke Mapolres Jember atas kasus dugaan perzinahan dengan karyawatinya. 

Zaenudin selaku kuasa hukum TP saat ditemui wartawan di Mapolres Jember, Selasa (24/1/2023) menyatakan, kedatangannya untuk menanyakan perihal laporan yang dilayangkan kliennya pada awal Desember 2022 lalu. 

Baca Juga : Viral, Petugas Kawah Ratu Lakukan Pelecehan Seksual pada Pendaki Perempuan 

"Kedatangan kami ke sini untuk menanyakan kelanjutan dari laporan klien kami atas dugaan perzinahan yang dilakukan oleh MA suaminya sendiri dengan karyawatinya di hotel miliknya sendiri, di mana beberapa waktu lalu infonya terlapor sudah dipanggil, tapi tidak  hadir," ujar Zaenudin. 

Zaenudin menyatakan, bahwa awal terbongkarnya kasus perselingkuhan ini berawal dari rekaman CCTV yang ditemukan kliennya di hotel miliknya sendiri. Dimana MA memiliki kamar khusus yang selama ini digunakan untuk memasukkan NRN yang tidak lain adalah karyawatinya sendiri. 

"Terlapor memang pemilik hotel, dan selama ini mempunyai kamar khusus nomor 201yang sudah disiapkan untuk berdua bersama NRN. Hal ini diketahui klien kami dari rekaman CCTV dan ini sudah berlangsung tidak hanya sekali, tapi sudah beberapa kali," beber Zaenudin. 

Zaenudin menyatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh MA dengan melakukan perselingkuhan bersama karyawatinya, merupakan tindak pidana.

Baca Juga : Sepak Bola Indonesia Butuh Figur yang Ikhlas, Berani, dan Mampu Mengelola

"Kami laporkan karena perbuatan selingkuh yang dilakukan oleh MA termasuk perbuatan pidana Pasal 284 tentang perzinahan," pungkas Zaenudin. 


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

Dede Nana