Jatim Times Network Logo
05/02/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Bacalon Ketua KONI Kota Malang Djoni Sudjatmoko Usung Olahraga Bertajuk Sport Tourism dan Ketahanan Pangan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

23 - Jan - 2023, 07:55

Salah satu bacalon Ketua Umum KONI Kota Malang, Djoni Sudjatmoko (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Salah satu bacalon Ketua Umum KONI Kota Malang, Djoni Sudjatmoko (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Salah satu bakal calon (Bacalon) Ketua Umum KONI Kota Malang, Djoni Sudjatmoko memiliki mimpi yang akan diwujudkan pada olahraga Kota Malang. Mimpi tersebut dikemas dalam tajuk Sport Tourism dan Ketahanan Pangan.

Hal itu diungkapkan Djoni usai mendaftar menjadi calon ketua KONI Kota Malang bersaing dengan mantan ketua sebelumnya Eddy Wahyono. Selain punya mimpi tersebut, juga bergegas mempersiapkan atlet menuju Porprov 2023. Sebab, saat ini tidak ada waktu lagi untuk mempersiapkan atlet.

Baca Juga : Dua Orang Berebut Kursi Ketua KONI Kota Malang, Surat Dukungan Cabor Tak Imbang

“Yang pertama pasti mempertahankan runner-up Porprov 2022 dan meningkatkan prestasi olahraga Kota Malang di Porprov 2023. Tapi mimpi saya untuk mengalahkan prestasi olahraga Kota Surabaya,” kata Djoni.

Namun dalam perjalanannya, Djoni Sudjatmoko memiliki suatu gagasan yang akan diwujudkan jika ia terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kota Malang. Karena dalam hal ini, ia ingin olahraga di Kota Malang dilihat oleh masyarakat Indonesia.

“Kota Malang punya peluang besar untuk menjadi kota yang berbasis olahraga dan ketahanan pangan. Peluang ini belum ada yang menerapkan, Malang punya peluang itu,” ungkap Djoni.

Djoni Sudjatmiko sendiri telah melengkapi berkas persyaratan menjadi bakal calon Ketua KONI. Dia juga mengakui bahwa dirinya juga diusung oleh 37 cabor yang ada di Kota Malang.

Baca Juga : Seleksi Tim Sepak Bola Porprov Kota Blitar Diikuti Pemain Timnas U-16 Juara AFF

“Alhamdulillah ada 37 dukungan dari cabor. Ini adalah amanah bagi saya untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kota Malang,” tegas Djoni. 


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya