Via Akun Ig Bagas Hengkang dari Persik | Kediri TIMES

Via Akun Ig Bagas Hengkang dari Persik

May 08, 2022 14:53
Akun IG Septian Satria Bagasķara  (foto: istimewa)
Akun IG Septian Satria Bagasķara (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Septian Satria Bagasķara dipastikan hengkang dari tim Persik Kediri di kompetisi liga musim 2022 ini. Meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen Persik Kediri terkait hengkangnya Bagas sapaan akrab pemain ini. Namun top skor Liga 3 musim 2018 itu memberikan sinyal kuat dengan berpamit melalui akun instagramnya.

Di akun Instagramnya tersebut, pemain asli kelahiran Kota Kediri itu berpamit meninggal tim berjuluk Macan Putih yang ditujukan kepada keluarga besar Persik Kediri, baik manajemen, pemain dan suporter yang selama ini senantiasa mensuport dirinya.

Baca Juga : Momen Haru Pertemuan Ibu dan Anak setelah 16 Tahun Berpisah, Videonya Viral 

 

Meski begitu, hingga detik ini klub manakah yang menjadi pelabuhan karir Bagas masih menjadi sebuah misteri. Namun, berdasarkan desas-desus kabar yang beredar, pemain berusia 24 tahun itu erat dikaitkan dengan tim promosi Liga 1 musim ini yakni Rans Cilegon FC.

Berikut pernyataan Bagas melalui akun instagramnya :

"Terima kasih sebesar besarnya kepada keluarga besar Persik Kediri, Jajaran management, Staff pelatih, Staff official, para pemain dan semua yang ikut andil dalam perjalanan karir saya selama 5 musim di Kediri"

"Terimaksaih sebanyak banyaknya juga buat Persik Mania dan orang orang yang selalu sayang dan terus mendukung saya selama ini"

Baca Juga : Viral Video Bocah Pamer Alat Kelamin ke Wanita Dewasa: Saru Dek, Saru! 

 

"Mohon maaf sebesar besarnya atas kekurangan dan kesalah saya selama berseragam Persik Kediri. Semoga bisa menjadi pacuan untuk terus berkembang lebih baik lagi".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Septian satria Bagaskara Persik Kediri

Berita Lainnya