Arthur Akui Merasa Lebih Nyaman Main di Posisi Gelandang | Kediri TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Arthur Akui Merasa Lebih Nyaman Main di Posisi Gelandang

Apr 17, 2022 11:37
Arthur Irawan salah satu pemain Persik.(Foto: istimewa)
Arthur Irawan salah satu pemain Persik.(Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Arthur Irawan akui, bila dirinya saat ini merasa lebih nyaman bila bermain sebagai gelandang bersama Persik Kediri.

Posisi baru yang diperoleh Arthur tersebut tak lepas dari peran Javier Roca sebagai Pelatih Persik Kediri yang memberikan kesempatan bagi Arthur, untuk menjalankan visi  bermain di posisi terbarunya tersebut.

Baca Juga : Jatim Rajai Turnamen Pagar Nusa 2022, Gubernur Khofifah Kucurkan Bonus

Padahal, bila melihat posisi pemain kelahiran Surabaya itu seringkali bermain di posisi bek kanan.

"Jujur, saya sendiri juga sudah sangat nyaman bermain di tengah. Saya yakin, musim depan kita bisa lebih bagus lagi dari musim ini," ujarnya.

Lebih lanjut, pemain yang sempat bermain di kompetisi Liga Spanyol itu mengaku telah terbiasa bermain di posisi gelandang. Hal itu kerap kali ia lakukan pada saat menjalani sesi latihan bersama tim Persik Kediri.

Baca Juga : Viral Seorang Wanita Ngamuk, Tak Terima Korban Begal Jadi Tersangka

"Saat latihan saya sering main di posisi tengah. Ya saya terimakasih ke Roca yang sudah mengasih kepercayaan ke saya juga bermain di posisi tengah, dan Puji Tuhan berjalan dengan baik. Dan semoga di musim depan saya bisa berkontribusi di posisi sana. Tapi kalaupun kalau saya dibutuhkan di posisi bek kanan saya siap, yang terpenting itu demi tim," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Persik Kediri arthur irawan

Berita Lainnya