Digulung 2 - 0 Lawan Madura United ,Persik KediriTenggelam di Zona Merah | Kediri TIMES

Digulung 2 - 0 Lawan Madura United ,Persik KediriTenggelam di Zona Merah

Nov 24, 2021 18:35
Persik Kediri saat bertanding melawan Madura United. (Foto : istimewa)
Persik Kediri saat bertanding melawan Madura United. (Foto : istimewa)

JATIMTIMES - Persik Kediri kembali mendapati hasil minor saat menjalani laga di pekan ke-13 menghadapi Madura United dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 musim 2021, Rabu (24/11/21) yang berlangsung di Stadion Moh Subroto Magelang. Tim berjuluk Macan Putih harus mengakui keunggulan Sappe Kerah dengan skor akhir 2-0.

Dua gol dari Madura United dicetak oleh Hugo Gomes Dos Santos Silva menit 9' melalui tendangan penalti dan 52' melalui tendangan bebas. 

Baca Juga : Tanam Ganja seperti Bonsai, Pedagang Angkringan Ditangkap Polres Ngawi

Di sepanjang jalannya pertandingan, Persik memang tampil kurang maksimal dan masih belum dapat menunjukkan permainan aktraktifnya.

Pemain Persik sering  melakukan salah passing. Selain itu, kurang kompetitifnya serangan Persik tentunya menjadi catatan khusus yang harus segera diselesaikan oleh Javier Roca sebagai pelatih kepala.

Belum lagi rapuhnya pertahanan Persik  juga menjadi salah satu faktormenuai hasil minor. Itu terbukti dari jumlah kebobolan Persik di pekan ke-13 ini sebanyak 22 gol.

Pelatih kepala Persik Kediri Javier Roca mengaku dalam situasi saat ini,dia meminta agar suporter dapat lebih bersabar. Sebagai pelatih, dirinya tentu tak ingin mendapati hasil ini. Namun dirinya yakin dan akan terus bekerja keras untuk keluar dari posisi klasemen zona merah.

Baca Juga : Lawan Madura United, Persik Kediri Optimis Lolos Zona Degradasi

"Saya harap suporter bisa lebih bersabar lagi. Saya akan terus melakukan evaluasi terhadap tim dan segera memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada," ungkapnya.

Sementara itu, atas kekalahan ini, Persik  tertahan di posisi 16 klasemen sementara dengan torehan 10 poin.

Topik
Persik Kediri Madura United liga 1 Liga Indonesia

Berita Lainnya