Lawan Madura United, Persik Kediri Optimis Lolos Zona Degradasi | Kediri TIMES

Lawan Madura United, Persik Kediri Optimis Lolos Zona Degradasi

Nov 24, 2021 09:10
Pelatih Persik Kediri Javier Roca.(eko arif s/Jatimtimes)
Pelatih Persik Kediri Javier Roca.(eko arif s/Jatimtimes)

JATIMTIMES - Persik Kediri pada sore nanti, Rabu (24/11/21) akan menghadapi Madura United dalam laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1.

Laga super big match ini akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, dengan kick off pada pukul 15.15 WIB.

Baca Juga : Ditanya Dewan soal Jalan Tol, Ini Respons Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar

Saat ini kedua tim tengah mengincar hasil kemenangan untuk mengerek klasemen. Persik Kediri berada di zona degradasi dengan berada di klasemen 16 sementara di bawah satu setrip Madura United yang berada di klasemen 15.

Menang atau tenggelam, mungkin kata-kata ini tepat menggambarkan kondisi Persik Kediri yang diketahui selama 4 pertandingan terakhir belum pernah mendapati hasil kemenangan.

Termasuk pada pertandingan pekan ke 13 ini menghadapi Madura United, bila Persik Kediri tak dapat mengamankan poin penuh, maka harapan Persik Kediri untuk segera keluar dari zona degradasi akan semakin sulit.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persik Kediri, Javier Roca mengaku optimis, bila tim besutannya dapat menang menghadapi Madura United.

Baca Juga : Bupati Ngawi Beber Keuangan Daerah Tahun 2022 Rp 2,2 Triliun

Menurutnya, peluang menang menghadapi tim berjuluk Sappe Kerap tersebut persentasenya ialah 50 - 50.

"Jadi peluang tetap terbuka untuk kedua tim. Sesuai dengan prinsip kita, kita siapkan diri untuk mencoba menang dalam pertandingan ini," ujarnya.

Topik
Persik Kediri Madura United liga 1 sepakbola Indonesia

Berita Lainnya