Menjadi Motor Tim, Trio Persedikab Kediri Dinilai Layak Naik Level ke Jenjang Lebih Atas | Kediri TIMES

Menjadi Motor Tim, Trio Persedikab Kediri Dinilai Layak Naik Level ke Jenjang Lebih Atas

Nov 23, 2021 17:06
Persedikab saat bertanding beberapa waktu lalu. (Eko Arif S/ JatimTIMES)
Persedikab saat bertanding beberapa waktu lalu. (Eko Arif S/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Persedikab Kediri sukses mengawali perjalanannya dalam mengarungi kompetisi Liga 3 musim 2021. Tim yang berjuluk Bledug Kelud ini sukses keluar sebagai juara Group A di babak penyisihan group regional Jawa Timur.

Kesuksesan yang diraih itu tak lepas dari penampilan cemerlang dari sejumlah penggawa Persedikab Kediri yang baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik.

Baca Juga : 10 Terduga Pelaku Kasus Persetubuhan dan Penganiayaan Diamankan, Semua Anak di Bawah Umur

Dari babak penyisihan group yang terlewati, memunculkan trio pemain Persedikab Kediri yang saat ini bisa dibilang menjadi motor serangan tim. Mereka adalah Ferry Cahyo Utomo, Mohammad Khanafi dan M Dellan.

Ketiganya pun saat ini masing-masing telah mencetak gol dalam membantu meraih kemenangan tim. Ferry dengan 4 gol sedangkan Khanafi dan Dellan sama-sama mencetak 2 gol.

Tak hanya gol, individual dan secara kolektifitas permainan mereka terbilang cukup bagus. Kerap kali sebuah peluang tercipta dari inisiator ketiga pemain ini.

Atas torehan positif tersebut, Pelatih Kepala Persedikab Kediri, Tony tak segan untuk memberi pujian terhadap mereka. Bahkan, pelatih kelahiran asal Makassar itu menyebut jika tiga pemain tersebut layak untuk naik level ke jenjang yang lebih atas.

"Saya sudah berbicara kepada mereka untuk lebih bekerja keras lagi. Karena apa, saya menilai mereka masih bisa berkembang lagi, dan mereka masih bisa bermain di level jenjang yang lebih atas lagi," ujarnya.

Baca Juga : Rekomendasi Dewan Pengupahan, UMKM Kota Malang Diusulkan Naik Rp 23 Ribu

"Apalagi usia mereka masih muda. Saya harap mereka mau untuk lebih bekerja keras lagi untuk mengembangkan kemampuannya," ucapnya.

Sementara itu, Ferry mengaku akan berusaha keras untuk memenuhi target Persedikab di musim ini yakni keluar sebagai tim juara Liga 3.

"Untuk memenuhi itu saya sebagai pemain memiliki target sendiri yakni selalu mencetak gol di setiap pertandingan yang dimainkan. Semoga bisa untuk memenuhi target itu," ungkapnya.

Topik
persedikab kediri Sepak Bola Jatim

Berita Lainnya