Bursa Paruh Musim, Manajemen Persik Kediri Pastikan Arthur Irawan Akan Bergabung | Kediri TIMES

Bursa Paruh Musim, Manajemen Persik Kediri Pastikan Arthur Irawan Akan Bergabung

Nov 22, 2021 19:35
Arthur Irawan mantan pemain PSS Sleman.(foto: istimewa)
Arthur Irawan mantan pemain PSS Sleman.(foto: istimewa)

JATIMTIMES - Manajemen Persik Kediri melalui Media Officernya Anwar Bahar Basalamah memastikan di bursa paruh musim ini akan mengontrak Arthur Irawan. Basalamah mengatakan, kedatangan Arthur di Persik Kediri tak lepas dari kebutuhan tim yang saat ini membutuhkan sosok pemain yang berpengalaman, khususnya berposisikan di bek kiri.

"Kami memastikan jika Arthur Irawan sudah menjadi bagian dari tim Persik Kediri di musim ini. Jadi kami merebut Arthur berdasarkan kebutuhan tim yang kita ketahui Persik hanya memiliki Dany Saputra di sektor bek kiri," ujarnya, Senin (22/11/2021).

Basalamah mengatakan, sesuai regulasi, Arthur baru dapat bermain dengan Persik Kediri di pertengahan Desember 2021. "Hal sesuai dengan regulasi jendela bursa transfer yang akan baru di buka lagi pada 15 Desember nanti," ungkapnya.

Untuk diketahui, Arthur Irawan merupakan mantan pemain dari PSS Sleman. Pemain asal Surabaya, Jawa Timur, itu bergabung bersama PS Sleman pada 2020. Namun, akhir-akhir ini memang muncul adanya desakan keras suporter PSS Sleman yang menginginkan agar Arthur Irawan keluar dari skuat lantaran dinilai tak memiliki kontribusi maksimal bersama tim.

Topik
Persik Kediri arthur irawan bursa paruh musim Berita Olahraga

Berita Lainnya