Trailer Baru Dirilis, Ini Gambaran Cerita dalam Film The Batman yang Dibintangi Robert Pattinson | Kediri TIMES

Trailer Baru Dirilis, Ini Gambaran Cerita dalam Film The Batman yang Dibintangi Robert Pattinson

Oct 17, 2021 10:30
The Batman versi Robbert Pattinson. (Foto: Warner Bros/DC).
The Batman versi Robbert Pattinson. (Foto: Warner Bros/DC).

JATIMTIMES - Kabar gembira bagi kalian yang tengah menantikan sekuel film The Batman. Karena rilis film versi terbaru dengan bintang utama Robbert Pattinson itu telah dirilis.

Ya, DC Comicd dan Warner Bros akhirnya merilis gambaran cerita dalam film terbaru ini. Selain sang tokoh utama Batman, falam versi film terbaru ini penampilan Catwoman yang diperankan oleh Zoe Kravitz juga menjadi atensi.

Trailer dibuka dengan adanya pihak kepolisian yang menggerebek Riddler (Paul Dano) di sebuah kafe. Riddler, sepertinya telah menimbulkan banyak kekacauan di Kota Gotham hingga harus dijemput paksa oleh pihak berwajib.

Di sisi lain, Robert Pattinson mengobarkan perang dendam melawan kejahatan di trailer utama The Batman ini. Bruce Wayne dan Batman terlihat dipenuhi amarah dan rasa ingin balas dendam mendalam di film kali ini.

Dalam film versi Batman kali ini, Bruce Wayne muda berurusan dengan kebangkitan Riddler dan Penguin (Colin Farrell), serta Catwoman femme fatale.

Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth muncul dan memperingatkan Bruce yang membuka kedoknya bahwa "tidak ada yang tersisa" jika semuanya berlanjut seperti apa adanya. Khas jawaban dari Batman yang dramatis juga muncul, mengambil nuansa Christian Bale saat dia bergumam, "I'm vengeance," kata Pattinson.

Dilansir dari berbagai sumber, dalam acara DC FanDome, sutradara Matt Reeves mengungkapkan, The Batman mengangkat cerita masa-masa paling awal Bruce Wayne menjadi Manusia Kelelawar tersebut.

Hal yang menarik, bagaimana sosok Bruce mempelajari untuk menjadi Batman. Dan mencari cara, perubahan yang bisa dilakukannya dengan menjadi Batman.

Tak sabar menunggu kisah lengkapnya? The Batman akan tayang di bioskop-bioskop di dunia pada 4 Maret 2022 mendatang.

Topik
the batman film batman trailer film trailer film the batman

Berita Lainnya