Manajemen Persik: Saat Ini KIta Tengah Jalin Komunikasi dengan Jaya Hartono | Kediri TIMES

Manajemen Persik: Saat Ini KIta Tengah Jalin Komunikasi dengan Jaya Hartono

Oct 06, 2021 19:41
Manajer Persik Kediri Syarif Hidayatullah .(foto: istimewa)
Manajer Persik Kediri Syarif Hidayatullah .(foto: istimewa)

JATIMTIMES - Manajemen Persik Kediri akui jika saat ini tengah menjalin komunikasi dengan Jaya Hartono. Komunikasi tersebut masih terus berjalan utamanya dalam membahas terkait kebutuhan pelatih kepala di Persik Kediri yang saat ini kosong usai mengakhiri kontrak bersama Joko Susilo.

Manajer Persik Kediri, Syarif Hidayatullah, membenarkan terkait jalinan komunikasi tersebut. "Ada lima pelatih yang saat ini tengah kita jalin komunikasi dan salah satunya memang benar Jaya Hartono," katanya kepada wartawan ini, Rabu (6/10/2021).

Baca Juga : Tersangka Penggelapan Uang Nasabah Koperasi AP Turen Divonis 3 Tahun Penjara

Namun demikian, Syarif menegaskan, jika nama Jaya Hartono masih menjadi opsi pemilihan. Mengingat Jaya Hartono sendiri statusnya masih terikat kontrak dengan Persijap Jepara.

"Intinya kita kembalikan ke Persijap bagaimana keputusannya nanti," ungkapnya.

Sementara itu, Jaya Hartono saat dikonfirmasi mengaku siap, apabila dirinya memang dibutuhkan oleh Persik Kediri. "Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada manajemen atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Tentu sebagai warga Kota Kediri saya siap dengan penawaran itu. Namun saat ini saya posisinya terikat kontrak dengan Persijap Jepara. Jadi semuanya saya kembalikan kepada manajemen Persijap," ungkapnya.

"Yang jelas, Manajemen Persik Kediri sudah saya berikan kontak person Manajemen Persijap. Untuk hasilnya, sekali lagi saya pasrahkan kepada Persijap," bebernya.

Topik
Persik Kediri Jaya Hartono

Berita Lainnya