Pembangunan Lampu Stadion Canda Bhirawa Ditargetkan Rampung November 2021 | Kediri TIMES

Pembangunan Lampu Stadion Canda Bhirawa Ditargetkan Rampung November 2021

Sep 13, 2021 15:12
Stadion Canda Bhirawa Kabupaten Kediri. (eko arif s/Jatimtimes)
Stadion Canda Bhirawa Kabupaten Kediri. (eko arif s/Jatimtimes)

JATIMTIMES - Perlahan namun pasti, home base tim Persedikab Kabupaten Kediri Stadion Canda Bhirawa mulai dibenahi.

Sesuai dengan arahan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, jika Pemerintah untuk skala prioritas tahun ini akan melakukan perawatan terhadap rumput dan pembangunan lampu stadion.

Baca Juga : Gelak Tawa Warga Kala Presiden Jokowi Bertemu dengan Joko Widodo

Hal itu dilakukan untuk mendukung Persedikab dalam mengarungi kompetisi liga Indonesia. Sesuai dengan target, pembangunan lampu stadion itu akan selesai pada November 2021. Saat ini, pembangunan lampu tersebut telah masuk tahapan lelang.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kediri, Arief Yuana mengatakan, pembenahan lampu segera masuk tahapan lelang. Ditargetkan pemasangan selesai dalam bulan November mendatang.

Dikatakan oleh Arief Yuana, nantinya dalam pemasangan lampu stadion di empat titik sudut lapangan tentunya akan sesuai dengan spesifikasi yang sudah ditetapkan, dan pemenang lelang tinggal mengikuti spek yang ditentukan.

Baca Juga : Terdampak Pandemi, Rencana Strategis Kota Malang 2018-2023 Alami Penyesuaian

"Ditargetkan tahun ini selesai. Kita ingin memaksimalkan potensi yang dimiliki Canda Bhirawa. Jika nanti Bupati ada rencana lebih, akan kita tindaklanjuti lagi. Menyesuaikan juga dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Kediri," jelas Arief Yuana.

Topik
persedikab kabupaten kediri Bupati Kediri stadion canda birawa

Berita Lainnya