Persaingan Empat Penjaga Gawang Persik Kediri, Dikri Yusron: Soal Starter Itu Keputusan Pelatih | Kediri TIMES

Persaingan Empat Penjaga Gawang Persik Kediri, Dikri Yusron: Soal Starter Itu Keputusan Pelatih

Jul 29, 2021 19:35
Dikri Yusron penjaga gawang Persik Kediri saat berlatih di stadion Brawijaya.(ist)
Dikri Yusron penjaga gawang Persik Kediri saat berlatih di stadion Brawijaya.(ist)

KEDIRITIMES - Dikri Yusron merupakan  penjaga gawang pendatang baru yang dimiliki oleh tim Persik Kediri dari total 4 penjaga gawang yang ada. Sedangkan, tiga penjaga gawang Persik Kediri lainnya yakni Fajar Setya Jaya, Dian Agus Prasetyo dan Akmal.

Dikri Yusron mengaku tidak ada masalah bersaing dengan tiga penjaga gawang yang telah dimiliki Persik Kediri. Menurutnya wajar dalam sebuah tim akan ada persaingan untuk merebut satu tempat di line up tim.

Baca Juga : Pamit Mandi, Seorang Pria di Tulungagung Ini Tergeletak Tak Bernafas di Halaman

Namun demikian, Dikri Yusron menganggap jika perihal tersebut sebenarnya bukanlah soal persaingan. Dirinya bersama tiga penjaga gawang Persik Kediri lainnya justru di dalam sebuah latihan saling suport dan memotivasi satu sama lain.

"Sebenarnya kerja empat penjaga gawang ini justru saling membantu dan saling menguntungkan satu sama lain. Tugas kita di sini adalah berlatih untuk memberikan yang terbaik untuk tim, soal siapa yang akan dipasang itu adalah tugas pelatih," ungkapnya kepada Jatim Times.com Kamis (29/7/21).

Penjaga gawang asal Ciamis tersebut bertekad untuk menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Persik Kediri. "Seperti yang saya bilang di awal, jika Persik Kediri adalah tim idola dari kecil. Tentu, bila saya diberikan kepercayaan, saya akan bermain dengan hati," ujarnya.

Baca Juga : Respons "Dingin" Fraksi PAN Atas Pelantikan 16 Kepala OPD Pemprov Jatim

"Apalagi saya bertekad ingin mengembalikan kejayaan Persik Kediri seperti sedia kala. Bila memang diberikan kesempatan, saya akan berikan yang terbaik untuk tim," imbuhnya.

Topik
dikri yusron Persik Kediri

Berita Lainnya