Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 Juli 2021, Al Pergoki Elsa Nguping di Depan Ruang Rawat Sumarno | Kediri TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 Juli 2021, Al Pergoki Elsa Nguping di Depan Ruang Rawat Sumarno

Jul 28, 2021 13:57
Ikatan Cinta (Foto: Tribunnews)
Ikatan Cinta (Foto: Tribunnews)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih menjadi tontonan terfavorit pemirsa. Hal itu terbukti, rating sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini selalu berada di posisi pertama. 

Malam nanti diceritakan bahwa nasib Elsa semakin bahaya. Pasalnya, polisi telah berhasil menemui Sumarno untuk dimintai keterangan soal kasus pembunuhan Roy. 

Baca Juga : Kilas Balik Sejarah, Wajah Pemkot Kediri Tempoe Doeloe Dipamerkan

Saat Al dan polisi tiba di rumah sakit, Elsa mengetahuinya. Elsa menduga jika Sumarno di rawat di rumah sakit itu. 

Dugaan Elsa pun benar ternyata Sumarno ada di rumah skit yang ia datangi. Elsa pun panik karena tahu polisi akan meminta keterangan dari Sumarno. 

Elsa pun menguping di depan ruang rawat Sumarno. Ia mendengar jika Sumarno mengatakan kepada polisi mengenal Elsa sejak 4 tahun lalu saat kasus pembunuhan Roy.

Mendengar pengakuan Sumarno, Al pun lega. Tak lama, Al menyadari jika ada orang yang ada di depan ruang rawat Sumarno yang ternyata Elsa.

Al pun mencoba keluar, namun saat Al keluar Elsa sudah kabur hingga kerudungnya terjatuh. Dengan bangga jika kasus Roy akhirnya akan terungkap Al menelepon Elsa. 

Ia bertanya kenapa Elsa buru-buru pergi sampai kerudungnya terjatuh. Elsa pun sempat membantah jika ia ada di rumah sakit itu. 

Baca Juga : Pasokan Oksigen Normal, RSUD dr. Haryoto Lumajang Kembali Dibuka

Al lalu mengatakan kepada Elsa jika sebentar lagi semua kebenaran akan terungkap. Elsa pun panik dan ketakutan. 

Ia bergegas pergi ke penjara untuk bertemu Mama Sarah. Di penjara, lagi-lagi Elsa membujuk Mama Sarah untuk melindunginya. 

Namun Mama Sarah bilang jika ia sudah tidak bisa melakukan apa-apa. Mama Sarah meminta Elsa untuk berhenti berbuat jahat dan kabur-kaburan lagi. 

Apakah ini akan menjadi akhir Elsa setelah menutupi kejahatannya bertahun-tahun? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta sinopsis ikatan cinta 28 juli dunia sinetron Dunia Film

Berita Lainnya