Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 20 Juli 2021: Sumarno Ditemukan, Elsa Ketakutan | Kediri TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 20 Juli 2021: Sumarno Ditemukan, Elsa Ketakutan

Jul 20, 2021 12:34
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih menjadi sinetron terfavorit pemirsa di rumah. Terlebih di masa PPKM Darurat, para ibu-ibu tidak keluar rumah dan memilih untuk menonton Ikatan Cinta. 

Malam nanti diceritakan, lagi-lagi Andin cemburu gara-gara Al mendapat kue dari adik Angga, Catherine. Awalnya, Andin sudah memaafkan Al. 

Baca Juga : Mampu Bertahan 36 Tahun, Pandemi Tingkatkan Pelayanan Asuransi tanpa Tatap Muka

Namun, Andin marah lagi setelah melihat Mama Rosa dan Reyna makan kue itu dan menyebutnya enak. Al pun kembali meminta maaf ke Andin dan pura-pura sakit. 

Hingga akhirnya Andin memaafkan Al. Al mengatakan akan membawa Andin ke rumah Angga dan dikenalkan dengan Catherine agar ia tahu bahwa Al sudah punya istri. 

Di sisi lain, Rendy yang terus mencari keberadaan Sumarno akhirnya menemukannya di Rumah Sakit Sejahtera. Rendy pun melapor ke Al jika Sumarno sudah ditemukan tapi dalam keadaan koma. 

Al pun bingung kenapa kondisi Sumarno bisa koma dan mengatakan semua ke Andin. Sementara Elsa ketakutan dan datang ke Mama Sarah karena Papa Surya sudah tahu jika dirinya yang membunuh Roy. 

Baca Juga : Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2021 Indonesia & Inggris, Lengkap dengan Link Twibbon

Elsa pun mengetahui keberadaan Sumarno. Ia lantas datang ke rumah sakit dan tak sengaja melihat Rendy berbicara dengan dokter. 

Elsa pun panik dan lari cepat-cepat menuju lift. Namun Rendy sadar jika ada orang yang melihatnya. Apakah Elsa akan ketahuan? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta sinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya