Bantuan Mengalir, Wali Kota Kediri Ajak Masyarakat Saling Gotong Royong saat Pandemi | Kediri TIMES

Bantuan Mengalir, Wali Kota Kediri Ajak Masyarakat Saling Gotong Royong saat Pandemi

Jul 15, 2021 20:17
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menerima bantuan kopi saset.(ist)
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menerima bantuan kopi saset.(ist)

KEDIRITIMES - Nilai luhur gotong royong masih dipertahankan oleh masyarakat Kota Kediri, terlebih di masa pandemi seperti ini. Berbagai bantuan dari seluruh lapisan masyarakat silih berganti mengalir. 

Seperti halnya dari PT Tisaga yang mendukung gerakan Batman (Bantuan Isolasi Mandiri) dengan memberikan bantuan kopi instan sebanyak 60 karton dan disaksikan langsung oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, di Balai Kota Kediri,Kamis (15/7/21).

Baca Juga : Berbagi saat Pandemi, Polres Kediri Kota Bagikan Sembako ke Ojol hingga Masyarakat Difabel

Wali Kota Kediri mengaku senang dengan bantuan kopi instan dari PT Tisaga ini. Nantinya, bantuan ini oleh Si Jamal akan disalurkan untuk warga yang sedang isolasi mandiri.

Pria nomor satu di jajaran Pemkot Kediri itu berharap bantuan dari masyarakat tidak hanya untuk warga-warga yang sedang isolasi mandiri, namun juga untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini, 

“Seperti para pekerja harian, penjaga toko yang tokonya tutup karena bukan termasuk sektor esensial dan lainnya,” jelasnya. 

Lebih lanjut, Abdullah Abu Bakar juga mengingatkan bagi warga yang mampu agar bisa membantu sesama masyarakat. Karena dengan membantu itu tidak akan mengurangi harta namun justru sebaliknya. 

Baca Juga : 85 Anak Binaan LPKA Blitar Ikuti Vaksinasi Covid -19

"Serta meminta lebih banyak gerakan-gerakan untuk membantu warga terdampak Covid-19 seperti yang dilakukan SMAN 2 Kediri, SMAN 1 Kediri, PKK Kota Kediri dan lainnya,"terangnya.

Sementara itu, Kuncorowati Sutiknyo, owner PT Tisaga mengungkapkan pemberian bantuan kopi instan ini semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 dan dapat bermanfaat bagi penerimanya. 

Topik
Kasus Covid 19 Kota Kediri Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar

Berita Lainnya