Sakit Lambung Tak Kunjung Sembuh, Wanita Warga Wonodadi Bunuh Diri Terjun ke Dalam Sumur | Kediri TIMES

Sakit Lambung Tak Kunjung Sembuh, Wanita Warga Wonodadi Bunuh Diri Terjun ke Dalam Sumur

Jul 14, 2021 19:38
Petugas gabungan mengevakuasi jasad korban Muawanah dari dalam sumur.(Foto : Humas Polres Blitar Kota for BlitarTIMES)
Petugas gabungan mengevakuasi jasad korban Muawanah dari dalam sumur.(Foto : Humas Polres Blitar Kota for BlitarTIMES)

BLITARTIMES - Ketenangan warga Desa Wonodadi, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar dikejutkan dengan peristiwa bunuh diri, Rabu (14/7/2021). Dilaporkan seorang perempuan bernama Muawanah (54) ditemukan tak bernyawa di dalam sumur.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, korban diketahui meninggalkan rumah pada Selasa (13/7/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. Korban meninggalkan rumah tanpa pamit. Karena khawatir, pihak keluarga kemudian berinisiatif mencari keberadaan korban tapi tidak kunjung ketemu.

Baca Juga : Mau Masuk Area Kampus, Mobil Dosen Unej Tabrak Pagar Kampus

Kemudian, pukul 14.00 WIB, keluarga korban menceritakan kejadian tersebut kepada tetangga. Selanjutnya pihak keluarga bersama-sama dengan para tetangga mencari keberadaan korban. Masih juga tidak menemukan korban, pihak keluarga akhirnya melapor ke kepolisian.

“Pihak keluarga akhirnya melapor ke kepolisian setelah tak kunjung menemukan keberadaan korban,” terang Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan, Rabu (14/7/2021).

Keberadaan korban baru terkuak keesokan harinya. Hari Rabu 14 Juli sekitar pukul 00.45 WIB, tetangga korban mendengar ada suara dari arah sumur di belakang rumahnya. Suara itu kemudian dicek dan didapati korban sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam sumur.

“Pihak keluarga bersama warga langsung melapor ke Polsek Wonodadi. Polisi kemudian menghubungi Damkar Kabupaten Blitar untuk untuk mengevakuasi Korban," imbuhnya.

Baca Juga : Daftar Berobat, Pasien Tak Harus Datang Langsung, RSI Unisma Punya Layanan Daftar Online

Setelah berhasil dievakuasi dari dasar sumur, Polisi bersama petugas kesehatan tidak menemukan luka akibat benda tumpul di tubuh korban. Polisi menduga, korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri setelah depresi penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

“Penyebab korban bunuh diri diduga karena korban depresi dengan penyakit lambung yang sudah lama dideritanya dan tidak kunjung sembuh. Sebelumnya korban sudah dua kali melakukan upaya bunuh diri dengan minum obat tumbuhan dan terjun ke sumur namun gagal,” pungkasnya.

Topik
bunuh diri Polres Blitar depresi Berita Peristiwa Blitar

Berita Lainnya