Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 11 Juli 2021, Al Kantongi Bukti Baru dari Saksi Kunci untuk Jebloskan Elsa ke Penjara | Kediri TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 11 Juli 2021, Al Kantongi Bukti Baru dari Saksi Kunci untuk Jebloskan Elsa ke Penjara

Jul 11, 2021 08:56
Salah satu scene di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI+).
Salah satu scene di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI+).

INDONESIATIMES - Tontonan Sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin dinantikan penggemarnya. Penonton seakan dibuat penasaran dengan alur cerita pasangan romantis Aldebaran dan Andin.

Episode malam nanti, Ikatan Cinta telah memasuki episode ke 354. Kisah dalam sinetron ini terus berada dalam ketegangan untuk membuktikan kesalahan Elsa.

Baca Juga : Selama PPKM Darurat, Kawasan Physical Distancing di Pamekasan Dijaga Ketat Aparat

Elsa, sang pelaku pembunuhan Roy yang sebenarnya masih juga belum berhasil tertangkap dan masih lepas dari jeratan hukum.

Akan tetapi, Aldebaran atau Al dan Andin tak tinggal diam dan terus mencari bukti kuat untuk segera menjebloskan Elsa ke penjara dan bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya.

Malam ini, kehadiran Sumarno sang saksi kunci yang dibayar Elsa untuk menutupi kejahatannya secara tiba-tiba muncul dihadapan Al dan Rendy.

Ya, Sumarno adalah salah satu saksi kunci yang mengetahui kejahatan Elsa sebagai pelaku pembunuhan Roy. Elsa pernah membayar Sumarno sebesar Rp 500 Juta agar dirinya tutup mulut dan segera meninggalkan Jakarta tanpa jejak.

Namun, uang Rp500 juta yang diberikan Elsa telah habis, sementara anak Sumarno sakit asma sehingga membutuhkan biaya pengobatan. Akhirnya, Sumarno nekat kembali ke Jakarta demi mencari nafkah untuk pengobatan anaknya. Ternyata Sumarno justru diterima bekerja sebagai office boy di kantor Aldebaran.

Dari sinilah nantinya Al bakal mengantongi bukti baru soal kejahatan Elsa dari Sumarno. Al meyakini Sumarno bakal membongkar kedok Elsa, apalagi kondisi Sumarno yang tengah butuh biaya mendesak untuk anaknya.

Baca Juga : Ketua KPCPEN Umumkan PPKM Darurat Luar Jawa-Bali Terus Dimonitor

Sementara, Elsa masih saja berpura-pura manis merayu Nino dan berusaha mengelak untuk mempertahankan pernikahannya dengan Nino. Namun, di tengah situasional ini Elsa sebenarnya dalam kondisi stres karena ketakutannya masuk penjara.

Apalag,  Al menegaskan bakal menemukan bukti baru soal kejahatan Elsa dan segera menjebloskannya ke penjara.

Akankah bukti baru yang didapat Al dari saksi kunci Sumarno kali ini mampu menjebloskan Elsa ke penjara? Saksikan kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta, malam nati hanya di RCTI pukul 19.30.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta sinopsis ikatan cinta 7 juli sinetron indonesia Dunia Film

Berita Lainnya