Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Juli 2021, Al Skakmat Elsa dengan Bukti-bukti Kasus Pembunuhan Roy | Kediri TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Juli 2021, Al Skakmat Elsa dengan Bukti-bukti Kasus Pembunuhan Roy

Jul 05, 2021 11:16
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru dan menegangkan. Bukti kasus pembunuhan Roy akhirnya bisa dikumpulkan oleh Aldebaran dan Andin. 

Malam nanti diceritakan bahwa Al berhasil mendapat bukti foto saat mobil Elsa melintas di claster Nirwana di hari pembunuhan Roy. Al pun menceritakan hal ini kepada Andin. 

Baca Juga : Cara Pantau Titik Penyekatan Jalan Selama PPKM Darurat di Google Maps

Awalnya, Al mengatakan bahwa foto tersebut susah didapatkan. Namun, Sodikin akhirnya ingat jika foto itu pernah diunggahnya di media sosial.

Sodikin pun akhirnya berhasil login ke akun media sosial dan mendapat foto itu. Al pun memberi tahu kepada Papa Surya jika dirinya sudah mendapat bukti dan ingin menemui Elsa.

Papa Surya pun mengatakan jika Elsa sudah ada di rumah Nino. Lalu Al membalas pesan Papa Surya bahwa ia akan menemui Elsa di rumah Nino. 

Pesan Al itu dibaca oleh Mama Sarah. Mama Sarah pun kepikiran, mengapa Al ingin bertemu dengan Elsa. 

Keesokan harinya, Al dan Andin ke rumah Nino. Ada Papa Surya dan Mama Sarah serta Karina, Mama Nino. 

Al lalu menunjukkan video pengakuan Roy yang telah menghamili Elsa di hadapan semua. Sontak saja mereka terkejut melihat video itu. 

Lagi-lagi Elsa kembali mengelak dan menyebut jika video itu adalah editan. Andin lalu mengatakan jika masih ada bukti lain. 

Baca Juga : Saat Camila Cabello Jadi Penjahit dalam Teaser Cinderella, Tayang 3 September 2021

Al pun mengirim foto yang didapatnya dari Sodikin. Semua melihat foto itu dan terkejut. 

Al mengatakan mereka harus mengamati mobil sedan merah yang ada di belakang Sodikin itu. Ia juga menyebut bahwa seharusnya Nino hafal dan tahu itu mobil siapa. 

Elsa pun panik dan Mama Sarah juga ikut panik. Karena Mama Sarah selama ini menutupi kejahatan Elsa dan akhirnya terbongkar. 

Apakah Elsa kali ini tak bisa berkelik setelah bukti-bukti terkuak? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta sinopsis ikatan cinta 5 juli Dunia Film sinetron indonesia

Berita Lainnya