Jelang Tayang, Black Widow Rilis Klip Baru dan Tampilkan Aksi Antagonis Taskmaster | Kediri TIMES

Jelang Tayang, Black Widow Rilis Klip Baru dan Tampilkan Aksi Antagonis Taskmaster

Jun 29, 2021 09:03
Black Widow (Foto: Syfy Wire)
Black Widow (Foto: Syfy Wire)

INDONESIATIMES - Jelang tayang, film Black Widow telah merilis klip terbaru. Dalam klip terbaru ini menampilkan Taskmaster bersama pasukannya yang akan menjadi lawan Black Widow dalam film terbarunya.

Scarlett Johansson akan kembali memerankan tokoh Natasha Romanoff dalam film dengan set prekuel antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War tersebut. Ia 
dalam pelarian setelah memperebutkan Sokovia Accords.

Baca Juga : 3 Inspirasi OOTD dengan Outfit Serba Hijau, Fresh Abis Deh!

Natasha Romanoff juga akan kembali ke asalnya untuk menghancurkan program pelatihan Black Widow. Ia akan menghadapi lawan yang begitu tangguh yakni Taskmaster, pemimpin di Red Room yang mampu menirukan gaya bertarung seseorang dengan sempurna.

Walau Taskmaster akan menjadi lawan yang sulit ditaklukan, para Black Widow juga tidak bisa diremehkan. Dalam klip sebelumnya, ditampilkan para agen Red Room yang berusaha menangkap Natasha dan Yelena (Florence Pugh). 

Namun, hal itu tak bisa dilakukan dengan mudah. Taskmaster sejatinya telah ditampilkan dalam beberapa klip promosi Black Widow sebelumnya.

Namun, identitas sesungguhnya masih dirahasiakan. Marvel juga masih enggan membocorkan mengenai hal itu dan membuat penggemar berasumsi dengan sejumlah teori.

Dalam trailer yang telah dirilis beberapa waktu lalu, film ini juga akan menunjukkan Natasha Romanoff mengenang masa kecilnya yang harus melewati sejumlah peristiwa buruk, termasuk hingga dirinya bergabung dengan Avengers.

Baca Juga : Tradisi Tedak Siten Tetap Terjaga di Ngawi

Black Widow awalnya dijadwalkan rilis di bioskop pada 1 Mei 2020 sebagai permulaan dari fase 4 Marvel Cinematic Universe. Namun, rencana penayangan itu terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19.

Marvel Studios kemudian kembali mengumumkan film itu akan rilis di bioskop pada 9 Juli mendatang. Di sisi lain, Disney juga mengumumkan bahwa film ini akan tayang di layanan streaming Disney+ pada tanggal yang sama namun menggunakan akses premier yang menuntut biaya tambahan, sekitar US$30 (Rp433,8 ribu) di luar langganan.

Namun, jangan khawatir pelanggan Disney+ disebut bisa menikmati Black Widow secara cuma-cuma mulai 6 Oktober atau sekitar 3 bulan setelah penayangan di bioskop dan akses premier.

Topik
film black widow Marvel film black widow Dunia Film

Berita Lainnya