Dinilai Tumpul, Pelatih Persik Kediri Beri Perhatian Khusus di Lini Depan | Kediri TIMES

Dinilai Tumpul, Pelatih Persik Kediri Beri Perhatian Khusus di Lini Depan

Jun 08, 2021 18:04
Tim Persik Kediri ketika berlatih di Stadion Brawijaya Kota Kediri. (Foto: Ist)
Tim Persik Kediri ketika berlatih di Stadion Brawijaya Kota Kediri. (Foto: Ist)

KEDIRITIMES - Agresivitas serangan yang dinilai masih kurang maksimal, membuat Pelatih Kepala Persik Kediri Joko Susilo memberikan perhatian khusus terhadap lini depannya.

Gethuk, sapaan akrab pelatih Persik Kediri ini mengaku, jika dirinya akan terus mengasah ketajaman pemain depannya, baik itu dari segi mental maupun insting sebagai pemain penyerang.

Baca Juga : Pelaku dalam Video Penganiayaan Viral di Turen Ditunggu Polisi

Dikatakan oleh Gethuk, belum adanya legiun asing di posisi depan memang menjadi salah satu problem Persik Kediri di tengah minimnya pemain depan. Ia pun sebagai pelatih mendesak terhadap manajemen agar segera mendatangkan pemain asing, agar agresivitas di lini depan dapat bertambah.

Lebih lanjut, Gethuk berharap tiga pemain asing dapat segera didatangkan oleh manajemen. Sesuai rencana, tiga pemain asing tersebut berada di posisi depan, tengah dan belakang. Dengan adanya tambahan tiga pemain asing tersebut, pelatih asal Cepu Jawa Tengah itu yakin, bila kekuatan Persik Kediri akan bertambah.

"Sesuai planning memang kita persiapkan pemain lokal terlebih dahulu. Bisa dikatakan kita tengah membangun pondasi tim terlebih dahulu. Dan saat ini memang sudah waktunya untuk mendatangkan pemain asing" ujarnya.

Baca Juga : Desain Baru Kia Sportage Generasi ke-5 Rilis, Menggunakan Desain Khas "Tiger Nose"

"Sudah pasti, dengan adanya tambahan pemain depan dan tengah, maka kreator serangan akan lebih hidup. Apalagi hal ini ditunjang dengan adanya tambahan pemain belakang asing satu lagi. Mudah-mudahan pemain-pemain tersebut sesuai dengan planning yang kita harapkan," imbuhnya.

Topik
Persik Kediri Pelatih Persik Kediri Joko Susilo lini depan persik Berita Olahraga

Berita Lainnya