Orang Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka Bekas Tusukan | Kediri TIMES

Orang Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka Bekas Tusukan

Jun 05, 2021 16:59
Olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh aparat kepolisian. Aparat mendapati sejumlah bekas ceceran darah dan barang bukti sarung yang terdapat bercak darah. (Foto Satria Romadhoni/JatimTIMES)
Olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh aparat kepolisian. Aparat mendapati sejumlah bekas ceceran darah dan barang bukti sarung yang terdapat bercak darah. (Foto Satria Romadhoni/JatimTIMES)

NGAWITIMES - Mayat orang fengan gangguan jiwa (ODGJ) ditemukan oleh warga. Yang aneh, tubuhnya terkapar bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan bekas senjata tajam.

Mayat itu dalam kondisi telanjang saat ditemukan di pinggir Sungai Klitik, Dusun Dadapan, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi, pada Sabtu (05/06/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. 

Baca Juga : Dua Motor Tabrakan, Satu Pengendara Alami Cidera Otak Ringan

 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), aparat kepolisian mendapati sejumlah bekas ceceran darah. Polisi juga mendapati barang bukti sarung yang terdapat bercak darah.

Penemuan mayat itu sempat membuat gempar warga sekitar. Warga berbondong-bondong datang melihat ke lokasi kejadian hingga terjadi kerumunan. Polisi pun harus berkali-kali meminta warga  membubarkan diri agar tidak terjadi penyebaran virus covid-19. 

Menurut perangkat desa Klitik Rifai, orang gangguan jiwa  tersebut sering mondar-mandir di wilayah Klitik. "Bukan warga kami. Tapi, orang gila yang sering keluyuran" ujar Rifai. 

Baca Juga : Sama-sama Warga Karangbendo, Terlibat Kecelakaan Motor di Tukum

 

Kasus penemuan mayat ODGJ di pinggir Sungai Klitik itu kini masih dalam penyelidikan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Ngawi. Dalam penyelidikan, sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

Topik
Orang gila tewas Penemuan Mayat BERITA NGAWI

Berita Lainnya