Peringatan Patangpuluhan Kiai Ngabehi H. Agus Sunyoto, Menghadirkan Gus Muwafik Dilaksanakan Virtual | Kediri TIMES

Peringatan Patangpuluhan Kiai Ngabehi H. Agus Sunyoto, Menghadirkan Gus Muwafik Dilaksanakan Virtual

Jun 05, 2021 15:18
Flayer Kegiatan, Dok Panitia.
Flayer Kegiatan, Dok Panitia.

KEDIRITIMES - Kegiatan peringatan Patangpuluhan Kiai Ngabehi Haji Agus Sunyoto Ketua Lesbumi PBNU digelar secara virtual, Sabtu (5/6) pukul 19.00 – 21.30 WIB  dengan menghadirkan Gus Muwafiq dari Yogyakarta.

Kegiatan sengaja dilaksanakan secara virtual dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19. Selain itu panitia juga sudah mempersiapkan lokasi kegiatan dalam keadaan steril dan disiapkan tata laksana prokes Covid-19 serta pengamanan ketat dari Banser dan Pagar Nusa.

Baca Juga : Kasus Sebaran Covid-19 di 3 Kecamatan Mencekam, Dewan Desak Tim Satgas Segera Lakukan Evaluasi

“Kegiatan acara patangpuluhan dilakukan secara virtual, sesuai petunjuk dari Gugus Covid-19, meski saat ini Kabupaten Kediri berada di zona orange. Kita tetap patuh dan taat kepada pemerintah untuk bersama-sama dalam penanggulangan covid-19,” kata H Mahfud , Ketua Panitia acara patangpuluhan Kiai Ngabehi Haji Agus Sunyoto, Sabtu (5/6/2021).

Untuk kegiatan ini, lanjut Mahfud mengatakan keamanan diperketat dan sangat ketat dengan mengerahkan 200 lebih keamanan gabungan.

"Yakni ada 100 Banser dan 100 Pagar Nusa ditambah Pramuka dikerahkan dalam pengaman,  untuk mengantisipasi masyarakat  yang hadir. Panitia dan tim pelaksana juga demikian, jika diketahui tidak menggunakan masker dan menjaga jarak maka dan mematuhi  akan dikeluarkan dar lokasi acara,” tambahnya.

Selain itu Mahfudz juga menyarakan agar masyarakat agar mengikuti kegiatan tersebut melalui kanal YouTube.

Baca Juga : Bejat, Perawat RSUD Jombang Setubuhi Pelajar SMA Dengan Bermodal Rayuan!

"Silahkan mengikuti kegiatan melalui kanal YouTube dan radio yang sudah tertera di flayer ,” pungkasnya.

Acara Virtual Gus Muwafiq dalam rangka Patangpuluhan Kiai Ngabehi H Agus Sunyoto , Sabtu malam ahad 5 Juni 2021 pukul 19.00-21.30 WIB: Melalui Kanal YouTube Viper Kediri dan Wilis TV serta Radio Panjalu FM.

Topik
Agus Sunyoto Gus Muwafiq Berita Kediri

Berita Lainnya