Viral Video Penampakan Mirip Alien Jalan-jalan di Malam Hari, Ini Faktanya! | Kediri TIMES

Viral Video Penampakan Mirip Alien Jalan-jalan di Malam Hari, Ini Faktanya!

Jun 05, 2021 08:37
Penampakan alien (Foto: Twitter @crazyme_ag)
Penampakan alien (Foto: Twitter @crazyme_ag)

INDONESIATIMES - Sebuah video tak biasa berhasil membuat geger warga Jharkhand, Hazaribagh, India. Dalam video itu memperlihatkan sosok yang mirip dengan alien.

Sosok aneh itu tampak berjalan sendirian di jalan raya pada malam hari. Video itu pun akhirnya menjadi viral di media sosial. 

Baca Juga : Kapolda Jatim Resmikan Masjid dan Perumahan Anggota Polri dan ASN Polri

Melansir melalui laman Times Now News, video berdurasi 30 detik itu mengklaim melihat penampakan alien. Beberapa warganet bahkan dengan yakin menandai badan antariksa India ISRO dan badan antariksa AS NASA dengan menyebutkan adanya UFO di video itu. 

"Video ini diambil di #Hazaribagh #Jharkhand, mengklaim bahwa makhluk dalam video adalah alien. Sejauh ini belum ada yang menyebut video tersebut palsu, tapi penampakan itu terlihat nyata," ujar seorang warganet. 

"Amati dengan cermat detik ke-13 video tersebut, sayap UFO merah tampak terbang dan ada suara gemerincing," komentar warganet lain. 

Lantas apakah benar itu adalah penampakan sosok alien? 

Sosok aneh yang terlihat berjalan di jalanan gelap pada video itu memang cukup membuat kaget. Namun klaim bahwa itu adalah sosok alien, nyatanya tidaklah benar adanya.

Stasiun TV lokal Jan Doot News mewawancarai 2 pemuda yang merekam video tersebut. Keduanya mengatakan, jika video itu direkam saat mereka kembali dari Chakradharpur ke Seraikela melalui jalan Kharsawan.

Baca Juga : Keresahan CJH Tertua Kota Malang yang Batal Berangkat Ibadah Haji

Si perekam awalnya mengira sosok aneh itu adalah hantu. Rupanya sosok dalam video itu adalah seorang wanita tak dikenal yang berjalan dalam kondisi tanpa busana. 

Video itu lalu diposting di status WhatsApp hingga viral dan dibagikan ke banyak orang. Tak diketahui awal mulanya, penyebaran video itu justru disertai berbagai spekulasi yang akhirnya diklaim sebagai penampakan alien.

Perekam video juga menambahkan, video diambil pada 27 April lalu. Belum diketahui mengapa wanita tersebut berjalan malam-malam tanpa pakaian. Diketahui, Ajun Inspektur Polisi Seraikela, Mohammad Noushad saat ini menyebutkan jika pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut.

Topik
Alien Viral penampakan alien video viral Media Sosial

Berita Lainnya