Inspirasi Old Fashion Pomelo, Kesan Ceria khas Permen Lolipop yang Menggemaskan | Kediri TIMES

Inspirasi Old Fashion Pomelo, Kesan Ceria khas Permen Lolipop yang Menggemaskan

May 30, 2021 08:00
Koleksi Pomelo x Chupa Chups. (Foto: Instagram @pomelofashion).
Koleksi Pomelo x Chupa Chups. (Foto: Instagram @pomelofashion).

INDONESIATIMES - Siapa yang tak kenal dengam produk permen lolipop Chupa Chups? Bentuknya yang bulat dibalut bungkus yang menarik dan aneka warna, mambuat penikmatnya serasa ingin selalu membawa permen ini untuk dinikmati di berbagai aktivitas nih.

Permen populer asal Spanyol ini telah menjadi favorit sebagian kecil jutaan orang di seluruh dunia. Baik anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga : Ajak Pegawai Melek Jurnalistik, Perumda Tugu Tirta Kota Malang Sinergi dengan PWI Malang Raya

Tapi, bagaimana jadinya jika produk permen ini beralih fungsi menjadi outfit fashion?

Ya, hal inilah yang dihadirkan brand fashion Pomelo. Yakni, menampilkam koleksi anyar kolaborasi denfan permen Chupa Chups.

Sesuai dengan ikon produk Chupa Chups yang ceria dan pernuh warna, Pomelo seakan berbagi visi dengan tradisi Chupa Chups untuk berbagi kebahagiaan kepada para pemimpi di segala usia lewat koleksi pakaian dan produk yang mengkombinasikan unsur kreativitas dan inovasi.

Koleksi kolaborasi ini berhasil mewujudkan berbagai sisi permen Chupa Chups melalui konsep 'Forever Fun.' Bisa di bilang, gaya-gaya busana yang dihadirkan mengusung old fashion, seperti busana retro rave bergaya futuristik dan pop kitsch. Tapi, tetap kekinian dan tidak terlalu nyentrik.

Koleksi Pomelo x Chup Chups ini hadir dengan 16 pilihan outfit bergaya kontemporer. Ditujukan buat kalian yang mencari keceriaan, spontanitas, dan energi positif. Di antaranya, tee, bodysuit, denim, mini dress, setelan modis, hingga aksesori.

(Foto: Instagram @pomelofashion).

Khas palet warna cerah diaplikasikan untuk siluet best seller Pomelo yang terinspirasi oleh pilihan rasa favorit Chupa Chups. Seperti, Raspberry, Orange, Cola Lemon, dan Strawberries and Cream.

Baca Juga : Politik Moral Ustad Aburrahim Nur

Ada pula logo berbentuk bunga daisy yang ikonis, lolipop manis, dan motif garis khas Chupa Chups ditonjolkan sebagai memori masa kecil semua orang.

Tak hanya itu, beberapa koleksi dibuat menggunakan katun sustainable sebagai bagian dari upaya kampanye berkelanjutan milik Pomelo, yaitu Down to Earth.

(Foto: Instagram @pomelofashion).

Nah, ingin mendapatkan koleksi busana lucu dan bergaya retro ini? Tenang, kalian sudah bisa mendapatkannya melalui Pomelo App iOS dan Android, website pomelofashion, dan butik mereka. Tentunya, dengan harga yang cukup ramah dikantong, yakni mulai Rp169 ribuan saja.

Topik
koleksi pakaian pomelo old fashion inspirasi fashion Dunia fashion inspirasi old fashion

Berita Lainnya