Eks Striker PSIS Semarang, Datang dan Perkuat Squad Persik Kediri | Kediri TIMES

Eks Striker PSIS Semarang, Datang dan Perkuat Squad Persik Kediri

May 21, 2021 06:48
Muhammad Ridwan, mantan striker PSIS Semarang. (Foto: Ist)
Muhammad Ridwan, mantan striker PSIS Semarang. (Foto: Ist)

KEDIRITIMES - Persik Kediri kedatangan satu pemain baru di sesi latihan Kamis (20/52021) sore kemarin. Pemain tersebut ialah Muhammad Ridwan, mantan striker PSIS Semarang.

Berdasarkan kabar yang beredar, M Ridwan sengaja dilepas oleh manajemen PSIS dengan dalih mempertimbangkan karirnya ke depan dan mendapat jam terbang bermain lebih banyak di tim lain. 

Baca Juga : Waspada Varian Baru Covid-19, Pemkot Kediri Perketat PPKM Skala Mikro

Hal ini dikarenakan persaingan lini depan Laskar Mahesa Jenar sangat kompetitif dengan kombinasi pemain lokal senior dan junior.

Sebagaimana diketahui bersama, PSIS saat ini memiliki striker murni kombinasi senior dan junior seperti Hari Nur, Bahril Fahreza, Farrel Arya, ataupun Adithya Jorry. Selain itu, di lini depan PSIS juga masih ada nama legiun asing, Bruno Silva.

Sementara itu, Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri membenarkan terkait kedatangan eks striker PSIS Semarang ini.

"Iya benar, M Ridwan sebenarnya sudah datang kemarin (19/5) di Kediri," katanya.

Baca Juga : Program Literasi Digital, Upaya Pemerintah Maksimalkan Penggunaan Teknologi

Basalamah mengaku, status M Ridwan di Persik Kediri saat ini masih bersifat sebagai pemain trial. Jajaran pelatih masih melihat potensi yang dimiliki oleh M Ridwan. 

"Bila sesuai kriteria, maka bukan tidak mungkin M Ridwan akan kita rekrut. Mengingat saat ini Persik Kediri juga tengah mencari sosok striker lokal sebagai opsi pilihan di lini depan Persik selain Septian Satria Bagaskara," ungkapnya.

Topik
Persik Kediri m ridwan striker baru dunia sepak bola dunia olahraga

Berita Lainnya