Tenaga Kerja Non ASN KPU Kota Kediri di Lindungi Program BPJAMSOSTEK | Kediri TIMES

Tenaga Kerja Non ASN KPU Kota Kediri di Lindungi Program BPJAMSOSTEK

May 06, 2021 15:28
Tenaga kerja non ASN KPU telah didaftarkan BPJAMSOSTEK.(ist)
Tenaga kerja non ASN KPU telah didaftarkan BPJAMSOSTEK.(ist)

KEDIRITIMES- Sebagai bentuk respons tanggap KPU Kota Kediri terhadap Inpres No 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, seluruh Tenaga Kerja Non ASN KPU Kota Kediri telah didaftarkan ke dalam 4 program BPJAMSOSTEK. Ke empat program itu adalah Jaminan Kecelakaan Keja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP).  

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Kediri Agus Suprihadi mengatakan, Inpres ini adalah intruksi presiden kepada beberapa Menteri, Kepala Koordinasi penanaman modal, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Jaksa Agung, Direksi BPJAMSOSTEK, Gubernur, Bupati/ Walikota, dan Ketua Dewan Jaminan Sosial Nasional untuk mendukung optimalisasi pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Baca Juga : Bappeda Kota Malang Fokuskan Program Pemulihan Ekonomi Melalui Sektor UMKM

Secara simbolis, kepesertaan KPU Kota Kediri diserahkan Langsung pada Rabu, 5 Mei 2021 oleh Agus Suprihadi yang diwakili M  Chairil Anwar Kepala Bidang Kepesertaan kepada Ermanto, SE. M.Si Kasubag Keuangan Umum & Logistik KPU Kota Kediri. "Semoga bermanfaat dan kita semua terlindungi," pungkas Agus. 

Topik
kpu kota kediri BPJAMSOSTEK cabang kediri BPJAMSOSTEK

Berita Lainnya