Gelar Employee Voluntering, BPJAMSOSTEK Kediri Berbagi Dengan Anak Yatim | Kediri TIMES

Gelar Employee Voluntering, BPJAMSOSTEK Kediri Berbagi Dengan Anak Yatim

May 06, 2021 14:09
Kepala BPJAMSOTEK Kediri Agus Suprihadi memberikan bantuan yayasan yatim piatu.(Foto: Ist)
Kepala BPJAMSOTEK Kediri Agus Suprihadi memberikan bantuan yayasan yatim piatu.(Foto: Ist)

KEDIRITIMES - BPJAMSOSTEK Cabang Kediri melakukan kegiatan employee voluntering berupa pemberian alat tulis dan sembako kepada 50 anak-anak yatim di Yayasan Al-Ikhlas yang berada di Jl Balowerti II No 16 Kota Kediri, pada Rabu (5/5/ 2021).

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Kediri Agus Suprihadi mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menebar kepedulian di bulan Ramadan. "Ya dengan harapan semakin memberi berkah untuk kita semua," ujarnya.

Baca Juga : Mudik Dilarang, Begini Cara Asyik Silaturahim Lebaran di Tengah Pandemi

Lanjut Agus, kegiatan employee volunteering ini rutin dilakukan setiap tahun dan merupakan hasil kumpulan uang pribadi dari masing-masing pegawai untuk disumbangkan kepada masyarakat yang berada di sekitar Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Kediri.

"Dan kegiatan employee volunteering ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian kami kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan," sahut Agus.

Sementara itu, Kepala Yayasan Al-Ikhlas  H. Sugianto mengaku senang mendapat bantuan dari BPJAMSOSTEK Kediri. " Smeoga bantuan ini banyaj memberi manfaat dan semua pegawai BPNAMSOSTEK Kediri diberi keberkahan di bulan Ramadhan ini," doanya. 

Topik
BPJAMSOSTEK BPJAMSOSTEK cabang kediri Berbagi Anak Yatim

Berita Lainnya