Terungkap, Inilah Identitas Jasad Pria yang Ditemukan di JLS Tulungagung | Kediri TIMES

Terungkap, Inilah Identitas Jasad Pria yang Ditemukan di JLS Tulungagung

Apr 29, 2021 21:00
Jasad yang ditemukan pada Selasa ( 27/04/2021) lalu / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Jasad yang ditemukan pada Selasa ( 27/04/2021) lalu / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES - Jasad pria yang ditemukan di Jalan Lintas Selatan (JLS) masuk Desa Keboireng, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung akhirnya terungkap. 

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan Inafis Polres Tulungagung, jasad berjenis kelamin pria itu identik dengan Sait Lupriadi (45), warga Propinsi Jawa Barat yang dilahirkan pada 12 Juni 1976. 

Baca Juga : Akhirnya, Kades Sebar Uang di Tulungagung Kena Denda Satgas Covid-19

Selain itu, dari alat identifikasi sidik jari yang dilakukan, Identitas Sait juga muncul Nomor induk kependudukan (NIK) yakni 3210051205760041 dengan alamat Blok Kamis. 

Kasubag Humas Iptu Tri Sakti Syaiful Hidayat saat dikonfirmasi membenarkan identifikasi yang dilakukan Inafis telah membuahkan hasil. 

"Benar, sudah diketahui identitas pria yang ditemukan telah meninggal dunia di JLS beberapa waktu lalu," kata Tri Sakti, Kamis (29/4/2021). 

Pria itu, disebut Tri Sakti, tewas diduga karena kelelahan dan tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuhnya saat dilakukan pemeriksaan mendalam. 

"Dari penelusuran, ia punya saudara di Malang. Jadi jenazah dibawa ke keluarganya di Malang," ujarnya. 

Baca Juga : Situs Aryo Jeding di Tulungagung, Benarkah Bekas Ibu Kota Blitar di Masa Lalu?

Seperti diketahui sebelumnya, sesosok tubuh tak bernyawa ditemukan di Jalur Lintas Selatan dalam kondisi rusak. Setelah mendapat informasi itu petugas langsung menuju ke lokasi penemuan mayat.

"Ternyata mayat memang ada dan berada sekitar 5 meter masuk dari jalan raya," kata Kapolsek Besuki AKP Sumaji saat dikonfirmasi sebelumnya. 

Petugas yang berada di lokasi langsung menghubungi tim Inafis Polres Tulungagung guna dilakukan evakuasi. Secara fisik, menurut Sumaji kondisi mayat telah melepuh dan dipenuhi belatung di sekujur tubuhnya. Dari lokasi penemuan mayat, petugas tidak menemukan benda lain kecuali baju dan sandal yang digunakan korban. 

Topik
mayat di jls tulungagung identitas mayat di jls tulungagung Inafis Polres Tulungagung polsek besuki

Berita Lainnya