Wow! Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Tahun 2021, Maudy Ayunda: Senang Banget | Kediri TIMES

Wow! Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Tahun 2021, Maudy Ayunda: Senang Banget

Apr 21, 2021 10:01
Aktris Maudy Ayunda masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Tahun ini
Aktris Maudy Ayunda masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Tahun ini

INDONESIATIMES - Berkat prestasi dan kariernya yang sukses, aktris Maudy Ayunda masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 tahun 2021. Maudy Ayunda merupakan satu-satunya artis dan penyanyi tanah air yang terpilih dan masuk dalam daftar forbes tersebut.

"Bersyukur banget terpilih masuk Forbes 30 under 30 Asia tahun ini! Seneng banget perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur" ungkap Maudy dikutip dari unggahan instagram, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga : Tak Perlu Ragu Investasi di Malang, The Kalindra Masih Pilihan Utama

Terlepas dari itu, Maudy berharap atas pencapainnya dapat membangun sesuatu yang memberikan dampak di bidang bisnis maupun pendidikan, juga tidak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati. The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan" tuturnya.

Dalam penjelasannya, Forbes menampilkan rentetan prestasi Maudy Ayunda, mulai dari karier hingga pendidikannya.

Tidak hanya itu, dijelaskan juga pendidikan Maudy yang merupakan lulusan jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi Universitas Oxford juga lulus dari jurusan Bisnis dan Pendidikan di Stanford.

Forbes memaparkan Maudy yang berhasil meraih penghargaan Female Singer of the Year dan terpilih mengisi soundtrack bahasa Indonesia untuk film Moana.

Baca Juga : Toyota Raize Kini Sudah Bisa Dipesan dengan Tanda Jadi Rp 10 Juta

"Dengan tiga album musik di bawah dirinya, Ayunda dinobatkan sebagai "Female Singer of the Year" di Indonesia dan dipilih oleh Disney untuk menyanyikan soundtrack versi Indonesia dari film "Moana"," tulis Forbes.

Forbes mengakui Maudy merupakan seorang aktivis yang mempunyai jiwa semangat untuk bergelut dan menekuni bidang pendidikan, pemberdayaan pemuda dan soal literasi.

"Dia adalah aktivis yang bersemangat untuk pendidikan, pemberdayaan pemuda, dan masalah literasi. Ayunda mendirikan organisasi nirlaba Inspira untuk mendukung pengembangan karier dan bimbingan bagi pemuda Indonesia" jelas Forbes.
 

Topik
Maudy Ayunda forbes 30 under 30 2021 daftar forbes Selebritis Indonesia

Berita Lainnya