Latihan Perdana Persik Kediri,OK John Tidak Nampak | Kediri TIMES

Latihan Perdana Persik Kediri,OK John Tidak Nampak

Apr 19, 2021 20:34
Pemain Persik Kediri saat berlatih di stadion Brawijaya. (ist)
Pemain Persik Kediri saat berlatih di stadion Brawijaya. (ist)

KEDIRITIMES - Persik Kediri kembali memulai latihan perdananya di bulan Ramadhan pasca langkahnya terhenti di gelaran Turnamen Piala Menpora 2021, Senin (19/4).

Meskipun berlatih dalam kondisi puasa, namun seperti biasa, latihan dimulai pada pukul 15.00 Wib.

Baca Juga : Jadi Tantangan Besar Nasional, Pemkab Tulungagung Gelar Rembug Stunting

Berdasarkan pantauan JatimTimes di lapangan, dalam latihan perdana tersebut tidak terdapat sosok pemain bertubuh tinggi gempal yakni OK John di Stadion Brawijaya Kota Kediri yang diketahui menjadi home base dari skuat berjuluk Macan Putih ini.

Sementara itu, saat JatimTimes mencoba mencari tahu terkait keberadaan OK John dengan mengkonfirmasi Media Officer Persik Kediri mengatakan, jika OK John di latihan perdana ini memang masih belum bisa hadir.

"Saat ini OK John masih berada di Tangerang (lokasi rumah tinggal OK John)," kata Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri.

Basalamah mengaku, OK John memang masih terkendala transportasi. "Ya dalam minggu ini semoga sudah dapat hadir bergabung latihan bersama penggawa Persik Kediri lainnya," ungkapnya.

Baca Juga : Uji Coba Pembukaan Pariwisata di Kabupaten Kediri Berjalan Lancar

Menurut Basalamah, memang di latihan perdana ini tidak hanya OK John yang masih belum bisa hadir. Melainkan seperti Andri Ibo dan Aldo Claudio juga masih belum dapat hadir.

Topik
Persik Kediri Latihan Perdana Ramadhan berita olahraga kediri

Berita Lainnya