Persik Kediri Terhenti di Piala Menpora, Manajemen Coret 2 Pemainnya | Kediri TIMES

Persik Kediri Terhenti di Piala Menpora, Manajemen Coret 2 Pemainnya

Apr 09, 2021 17:18
Media Officer Persik Kediri Anwar Bhahar Bassalamah saat memberikan keterangan (eko arif s/KediriTIMES)
Media Officer Persik Kediri Anwar Bhahar Bassalamah saat memberikan keterangan (eko arif s/KediriTIMES)

KEDIRITIMES - Paska dipastikan langkahnya terhenti di Piala Menpora 2021, jajaran staf kepelatihan dan manajemen Persik Kediri lakukan sejumlah evaluasi besar-besaran. Evaluasi yang dilakukan tersebut salah satunya menyoroti terkait penampilan dari masing-masing pemain.

Pencoretan atau tak mempertahankan pemain menjadi opsi yang dilakukan sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 2021 mendatang. Manajemen Persik Kediri pun membeberkan terkait sejumlah nama pemain yang tak dipertahankan ke dalam skuat.

Baca Juga : Tanam Jiwa Wirausahawan Sejak Muda, Ini Tips Ide Usaha yang Banyak Digemari Mahasiswa

Melalui Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengaku, ada 2 nama pemain yang dilakukan pencoretan dari tim berjuluk Macan Putih ini. Dua pemain itu ialah Atcha Abdou Rafiou dan Herman Yoku. 

"Memang dari hasil evaluasi di Piala Menpora kemarin. Jajaran staf kepelatihan dan manajemen telah menyepakati jika dua nama itu tidak dipertahankan atau dicoret dari skuat Persik Kediri," ujarnya kepada Jatim Times.com saat ditemui di Mess Persik Kediri yang terletak di Jalan PK Bangsa Kota Kediri, Jumat (9/4/2021).

Pencoretan 2 nama itu, kata Basalamah, tak terlepas dari penampilan mereka saat diberikan kesempatan bermain di Piala Menpora kemarin.

Sementara itu saat disinggung apakah ada pemain berikutnya yang akan dilakukan pencoretan berikutnya, Basalamah mengaku tidak ada dan justru melakukan pencarian pemain untuk tambahan.

"Setelah ini kita justru tengah mencari tambahan pemain. Karena saat ini Persik Kediri masih memiliki 19 pemain yang sudah terikat kontrak," ungkapnya.

Baca Juga : Rombongan Konvoi Kelulusan Keroyok 2 Pelajar di Jombang, Polisi Tetapkan 5 Tersangka

Menurut Basalamah, selain akan mencari 4 pemain asing. Manajemen masih akan memburu sejumlah pemain lokal.

"Seperti hasil evaluasi, kita tengah mencari pemain di posisi belakang, tengah dan depan. Jadi masing-masing sektor itu kita tambahkan pemain. Selain untuk memperkuat tim, dengan adanya tambahan pemain ini setidaknya akan memberikan daya saing di internal tim," terangnya.

Topik
Persik Kediri manajemen persik kediri evaluasi persik kediri atcha abdou rafiou herman yoku

Berita Lainnya