Kontrak Sederet Pemain Persik Tak Diperpanjang, Ini Penyebabnya | Kediri TIMES

Kontrak Sederet Pemain Persik Tak Diperpanjang, Ini Penyebabnya

Apr 08, 2021 15:29
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo. (Foto: istimewa)
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo. (Foto: istimewa)

KEDIRITIMES - Pelatih Kepala Persik Kediri Joko Susilo mengaku telah mengantongi sederet nama-nama pemain yang  tidak dilakukan perpanjangan kontrak di kompetisi Liga 1 mendatang.

Joko Susilo mengaku, keputusan tersebut telah final dan merupakan hasil evaluasi dari seluruh pertandingan yang dilalui Persik Kediri di Piala Menpora 2021.

Baca Juga : Kota Kediri Tunjukkan Komitmen dalam Akselerasi Digital Ekonomi dan Keuangan Indonesia

Meski demikian, Joko Susilo masih enggan menyebut terkait sejumlah nama yang telah dikantonginya.

Menurut, Gethuk sapaan akrab pelatih Persik Kediri ini mengaku, pencoretan terhadap pemain itu tak memandang mereka telah terikat kontrak dengan Persik Kediri atau tidak. 

"Bila tak sesuai kriteria akan kita coret. Kita tak melihat mereka sudah terikat kontrak atau tidak. Dan keputusan itu berdasarkan hasil evaluasi antara jajaran staff kepelatihan dan manajemen," ujarnya.

Gethuk mengatakan, terkait pernyataan pencoretan itu akan dilakukan manajemen. "Tunggu saja manajemen yang menyampaikan," ungkapnya.

Baca Juga : Pelatih Akui Sering Terjadi Kesalahan, Kartu Merah Jadi Momok Persik Kediri di Piala Menpora

Diketahui, dalam gelaran Piala Menpora 2021 kemarin Persik Kediri mendapati hasil kurang maksimal setelah langkahnya terhenti di babak penyisihan. Dari empat laga yang dimainkan di Group C. Persik Kediri hanya mampu mengoleksi empat poin dari 1 kali memperoleh kemenangan, 1 kali seri dan dua kali menelan hasil kekalahan.

Topik
Pelatih Kepala Persik Kediri Joko Susilo kompetisi Liga 1 Piala Menpora 2021

Berita Lainnya