Selamat! Atta Halilintar dan Aurel Resmi Menikah, Jokowi-Prabowo Jadi Saksi | Kediri TIMES

Selamat! Atta Halilintar dan Aurel Resmi Menikah, Jokowi-Prabowo Jadi Saksi

Apr 03, 2021 14:24
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah(Foto: YouTube Official iNews)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah(Foto: YouTube Official iNews)

INDONESIATIMES - YouTuber Atta Halilintar akhirnya resmi menikahi Aurel Hermansyah hari ini, Sabtu (3/4/2021). Hari bahagia Atta dan Aurel ini digelar di Hotel Raffles, Jakarta, pukul 13.00 WIB.  

Tampak keluarga inti Aurel, yakni Anang Hermansyah, Ashanty, Kridayanti, Azriel, Arsya, dan Arsyi hadir di acara membahagiakan itu. Mereka kompak mengenakan busana warna gold.  

Baca Juga : Rancang Program Kerja, 28 Pengurus Daerah Muslimat Hidayatullah Jatim Hadiri Rakerwil

Sementara Atta terlihat masuk ruangan akad nikah dengan mengenakan busana pengantin warna putih dengan didampingi om dan tantenya. Pasalnya, diketahui orang tua Atta saat ini masih ada di Malaysia sehingga tidak bisa hadir pada hari bahagia putranya.

Selanjutnya, Atta tampak didampingi oleh Ashanty dan Krisdayanti untuk menuju ke meja akad. Setelah Atta duduk di meja akad, pengantin wanita Aurel tampak masuk dan menuju meja akad dengan didampingi sang adik, Arsyi.  

Image
Foto: YouTube Official iNews

Aurel terlihat begitu cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin warna putih.  Di sisi lain, yang juga menjadi perhatian, tampak Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang hadir untuk menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel.

Tak lama dengan sekali tarikan napas, Atta terdengar lancar membacakan kabul.  Setelah selesai mengucapkan kabul, Atta terlihat meneteskan air mata. Keduanya pun kini resmi menjadi pasangan suami istri. 

Perlu diketahui, Atta menikahi Aurel dengan maskawin seperangkat alat salat dan senilai uang yang sesuai dengan tanggal, bulan, dan tahun pernikahan, yakni Rp 342.021.

Image
Foto: YouTube Official iNews

 

Topik
Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Atta Halilintar Aurel Hermansyah Jokowi Prabowo Subianto

Berita Lainnya