Diduga Ngantuk, Seruduk Motor Parkir di Tulungagung, 2 Luka dan 1 Meninggal | Kediri TIMES

Diduga Ngantuk, Seruduk Motor Parkir di Tulungagung, 2 Luka dan 1 Meninggal

Mar 31, 2021 17:12
Mobil Toyota Innova yang seruduk motor parkir dan tukang buah (Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES)
Mobil Toyota Innova yang seruduk motor parkir dan tukang buah (Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES)

TULUNGAGUNGTIMES - Kecelakaan kembali terjadi di Ngantru, Kabupaten Tulungagung, Rabu (31/3/2021) siang.

Tabrakan atau benturan dua kendaraan tak berimbang ini terjadi di utara Pasar Ngantru antara roda empat jenis Toyota Kijang dengan sepeda motor Suzuki Shogun.

Baca Juga : Polsek Kedungkandang Ringkus Tersangka Curat Motor yang Gunakan Kunci Palsu

Dari keterangan saksi mata di lokasi, kecelakaan diketahui bermula kendaraan Toyota Kijang Innova Nopol  L 1192 AZ yang dikendarai Reno Hendaryo melaju dari arah selatan ke utara.

"Ada kendaraan roda empat dari arah selatan ke utara dan tadi terlihat mau nyalip," kata Imam, menginfokan ke media ini.

Karena mendahului dari sisi kiri dengan keadaan diduga mengantuk, kendaraan yang dikemudikan Reno menyerempet sepeda Motor Suzuki Shogun nomor polisi AG 5276 SN yang parkir di pinggir jalan.

"Jadi kendaraan atau sepeda motor yang serempet ini parkir berikut pemiliknya. Setelah menyerempet sepeda motor, mobil itu menabrak 2 orang penjual buah hingga terseret sampai merusak pagar tembok rumah warga," jelasnya.

Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan itu. Namun, untuk lebih detail dan akurasi informasi, ia meminta media konfirmasi ke unit Laka Satlantas Polres Tulungagung.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Iptu Diyon Fitrianto belum memberikan responnya. Namun, dihimpun dari informasi ke petugas lapangan diketahui adanya sejumlah korban yang mengalami luka dan meninggal dunia (MD).

Satu orang yang mengalami luka berat sesuai identitasnya bernama Bahrul Arifin (29) beralamat di Dusun Purwodadi RT 03 RW 02, Purwodadi, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

Baca Juga : Penangkapan Terduga Teroris di Tulungagung, Densus 88 Amankan 2 Pistol dan Peluru

Sedangkan untuk Andik Nurdianto (34) warga Dusun Sukorejo RT 02 RW 03 Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar mengalami lecet pada kaki.

Untuk korban meninggal dunia, diketahui bernama Nuraini Asrini.

Petugas telah datang dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi sejumlah korban dan mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian.

 

Topik
laka lantas tulungagung polsek ngantru berita lakalantas

Berita Lainnya