Berlibur dengan 3 Pria, Wanita Asal Kota Malang Ditemukan Tewas di Ngliyep | Kediri TIMES

Berlibur dengan 3 Pria, Wanita Asal Kota Malang Ditemukan Tewas di Ngliyep

Mar 31, 2021 10:28
Anggota kepolisian saat mengevakuasi korban Vonny Mangundap yang ditemukan tak bernyawa di penginapan Pantai Ngliyep. (Foto: istimewa)
Anggota kepolisian saat mengevakuasi korban Vonny Mangundap yang ditemukan tak bernyawa di penginapan Pantai Ngliyep. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES  - Seorang wanita berusia 50 tahun asal Kota Malang ditemukan tergeletak tak bernyawa di salah satu penginapan di Pantai Ngliyep, Selasa (30/3/2021).

Direktur Utama Perumda Jasa Yasa Ahmad Faiz Wildan membenarkan penemuan  wanita yang tidak bernyawa di penginapan Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. “Benar, ada seorang perempuan yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di penginapan yang ada di Pantai Ngliyep,” ungkap Ahmad Faiz Wildan, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga : Ngeri! Tagih Utang, Pihak Keluarga Dikirimi Buku Yasin Bergambar si Pengutang

Wanita nahas yang diketahui bernama Vonny Mangundap itu adalah warga Villa Bukit Tidar, Desa Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Sebelumnya Vonny datang ke Ngliyep bersama tiga orang laki-laki. Mereka masuk mulai Senin (29/3/2021) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. “Tapi dua orang laki-laki pada Senin siang pulang,” terang Wildan.

Sekitar pukul 19.00 WIB penjaga penginapan bernama Nyari (50)  survei lokasi yang diinapi  Vonny Mangundap dan teman-temannya itu. Tetapi, tidak didapati adanya suara dari penginapan tersebut. Saat melihat ke ruangan, petugas penginapan ternyata sudah menemukan Vonny  tidak bernyawa. 

Tahu adanya wanita tak bernyawa, Nyari  kemudian melapor ke Polsek Donomulyo yang kemudian disusul ke tim forensik Polres Malang.

Saat ini, korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan autopsi. Hal itu untuk melihat sebab perkara korban meninggal. “Unsur yang ditemukan di lokasi tidak ada indikasi kekerasan pada korban,” kata dia.

Baca Juga : 3 Megaproyek Tuntas Dalam 1 Tahun Jadi Pencapaian Terbaik Kota Malang

Sementara itu, dari pantauan media ini di kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, saat ini korban Vonny Mangundap sedang diautopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya.

 

Topik
Meninggal di Pantai Ngliyep Wanita meninggal di pantai Polres Malang

Berita Lainnya