Penjaga Gawang Utama Persik di Piala Menpora Masih Belum Ditentukan | Kediri TIMES

Penjaga Gawang Utama Persik di Piala Menpora Masih Belum Ditentukan

Mar 20, 2021 14:14
Salah satu penjaga gawang Persik Kediri saat berlatih di Stadion Brawijaya. (eko arif s/JatimTIMES)
Salah satu penjaga gawang Persik Kediri saat berlatih di Stadion Brawijaya. (eko arif s/JatimTIMES)

KEDIRITIMES - Andreas, pelatih penjaga gawang Persik Kediri, masih belum menentukan kiper utama di turnamen Piala Menpora 2021.

Andreas masih melihat kesiapan mental dan  kondisi fisik dari tiga penjaga gawang yang akan dibawanya di turnamen Piala Menpora. Tiga penjaga gawang tersebut yakni  Dian Agus Prasetyo, Dikri Yusron, dan Fajar Setya Jaya.

Baca Juga : Jelang HUT, WOM Finance Salurkan Bantuan Pandemi Covid-19 di Wilayah Zona Merah

"Kami masih belum putuskan siapa penjaga gawang utama. Kami masih perlu berkoordinasi oleh jajaran pelatih dan menunggu keputusan di hari terakhir sebelum laga pertandingan perdana Persik," ujarnya.

Tetapi, Andreas mengatakan, melihat perkembangannya, dia telah mengerucutkan dua nama yang kemungkinan besar menjadi penjaga gawang utama atau tepatnya bermain di laga perdana. Dua nama itu ialah Dian Agus dan Dikri Yusron. "Bila melihat mental dan kesiapannya, mengarah di dua nama penjaga gawang itu," ungkap dia.

Meski demikian, Andreas mengaku kondisi Fajar Setya Jaya juga fit dan tak mengalami cedera. "Kami tunggu saja nanti bagaimana hasil akhirnya, baik pengamatan dan koordinasi pelatih. Pada intinya kami meminta doa terbaik khususnya terhadap Persikmania dan warga Kediri untuk perjalanan kami di Piala Menpora," ucapnya.

Diketahui, dalam laga perdana di Piala Menpora nanti, Persik akan bertemu dengan Persebaya Surabaya. Laga ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung Jawa Barat, pada 23 Maret 2021.

 

Topik
Persik Kediri Piala Menpora 2021

Berita Lainnya