Laga Perdana, Joko Susilo Optimis Persik Kediri Menang Telak Lawan Persebaya Surabaya | Kediri TIMES

Laga Perdana, Joko Susilo Optimis Persik Kediri Menang Telak Lawan Persebaya Surabaya

Mar 16, 2021 12:04
Pelatih Persik Joko Susilo saat melatih di stadion Brawijaya. (Eko arif s/Jatimtimes)
Pelatih Persik Joko Susilo saat melatih di stadion Brawijaya. (Eko arif s/Jatimtimes)

KEDIRITIMES - Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku optimis jika skuat besutannya mampu meladeni permainan Persebaya Surabaya di Piala Menpora pada 23 Maret 2021 mendatang.

Sebagai pertandingan perdana bagi Persik Kediri, Joko Susilo pasang target tinggi, di mana hasil kemenangan harus bisa didapatkan.

Baca Juga : Perjuangan Bocah 6 Tahun Lawan Leukimia yang Belum Tersentuh Bantuan Pemerintah

Menurutnya, semua  pertandingan adalah laga final. Dengan kata lain, pelatih asal Cepu Jawa Tengah tersebut menginginkan semua pertandingan yang dilalui harus diraih dengan hasil kemenangan. Termasuk melawan Persebaya Surabaya nanti yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

"Kami ingin memenangkan semua pertandingan. Meski kami tahu jika semua pertandingan tidak bisa kita menangkan sepenuhnya. Tapi setidaknya dengan motivasi tersebut, pemain dapat mengerti jika disetiap pertandingan kita harus berusaha untuk memperoleh hasil kemenangan," katanya.

Gethuk, sapaan akrab pelatih Persik Kediri ini, mengakui telah belajar banyak dari pertandingan sebelumnya melawan Persebaya. Terlebih, Persebaya telah kehilangan beberapa pemain asingnya.

Hal ini akan coba dimanfaatkan oleh Gethuk untuk bermain sebaik mungkin. "Pada intinya kami fokus untuk membangun tim. Kami akan bekerja keras untuk itu," ucapnya.

Baca Juga : Perpanjang Kontrak, Persik Kediri Pertahankan Bagaskara Hingga Akhir Kompetisi Liga 1 2021

Diketahui, dalam Piala Menpora ini Persik Kediri berada di Group C. Di mana dalam group ini dihuni oleh tim-tim besar diantaranya Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Madura United, PSS Sleman dan Persik Kediri.

Topik
Joko Susilo Persik Kediri Persebaya Surabaya Piala Menpora 2021

Berita Lainnya