Perpanjang Kontrak, Persik Kediri Pertahankan Bagaskara Hingga Akhir Kompetisi Liga 1 2021 | Kediri TIMES

Perpanjang Kontrak, Persik Kediri Pertahankan Bagaskara Hingga Akhir Kompetisi Liga 1 2021

Mar 16, 2021 11:53
Septian Bagaskara saat berlatih di stadion Brawijaya. (Eko arif s/Jatimtimes)
Septian Bagaskara saat berlatih di stadion Brawijaya. (Eko arif s/Jatimtimes)

KEDIRITIMES - Sebagai upaya mempertahan aset pemain terbaiknya, manajemen Persik Kediri mengambil langkah cepat dengan melakukan perpanjangan kontrak pemain hingga berakhirnya kompetisi Liga 1 2021 mendatang.

Hal ini dilakukan mengingat sejumlah pemain terbaiknya tengah banyak diminati oleh sejumlah klub lain di Liga Indonesia.

Baca Juga : Arab Saudi Belum Keluarkan Kuota, Ratusan Calon Jamaah Haji Kota Malang Belum Dapat Kepastian

nwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik Kediri menyebut, ada beberapa pemain yang sudah terikat kontrak dengan Persik Kediri hingga berakhirnya kompetisi Liga 1 2021 mendatang. Namun ada juga kontrak pemain yang hanya berdurasi sampai dengan turnamen Pramusim saja. 

"Mengapa ada yang hanya sampai Pramusim saja, karena kita masih melihat kemampuan mereka apakah layak kita bawa ke Liga 1 ke depan. Sebagai tolak ukurnya adalah turnamen Pramusim nanti,"  ujarnya.

Basalamah, sapaan akrab Media Officer ini mengaku, jika nama seperti Septian Satria Bagaskara tergolong masuk pada durasi kontrak hingga berakhirnya kompetisi Liga 1 2021. 

"Tentu, nama Bagaskara menjadi salah satu pemain penting yang dimiliki oleh Persik Kediri. Bisa dikatakan jika Bagaskara adalah aset tim," ungkapnya.

Sementara itu, saat disinggung ada berapa jumlah pemain yang dilakukan perpanjangan kontrak hingga Liga 1 2021, Basalamah mengaku lebih memilih irit.

Baca Juga : Beruntung Tak Ada Korban, Pohon Tua di Kawasan Merbabu Tumbang Saat Cuaca Cerah

"Pada intinya pemain-pemain tersebut ialah pemain lokal  potensial. Termasuk Bagaskara salah satunya," bebernya.

Diketahui sebelumnya, jika Septian Satria Bagaskara mendapat sejumlah tawaran asal klub Liga Indonesia. Klub tersebut diantaranya Madura United dan PSS Sleman. 

Akan tetapi, striker berusia 23 tahun tersebut lebih memilih bertahan bersama Persik Kediri lantaran faktor kenyamanan bermain dan masih ingin mencari sebuah pengalaman di kompetisi Liga 1 bersama tim yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Topik
Persik Kediri stiker persik kediri Septian satria Bagaskara

Berita Lainnya