Muncul Usai Heboh Kabar Perselingkuhan, Nissa Sabyan Tampil Serba Hitam dan Berurai Air Mata | Kediri TIMES

Muncul Usai Heboh Kabar Perselingkuhan, Nissa Sabyan Tampil Serba Hitam dan Berurai Air Mata

Mar 15, 2021 07:50
Nissa Sabyan (Foto: Tribunnews)
Nissa Sabyan (Foto: Tribunnews)

INDONESIATIMES - Nissa Sabyan akhirnya muncul setelah heboh isu perselingkuhannya dengan Ayus. Namun, bukan untuk klarifikasi, Nissa hadir dalam video klip terbarunya dari Sabyan Gambus yang berjudul Sapu Jagat.

Di video itu, tampak Nissa yang mengenakan busana serba hitam. Ia tampak menjalani adegan duduk di sebuah kursi dan berada di tengah studio. Terlihat wajah gadis 22 tahun itu seolah menunjukkan kesedihan. Bahkan ia sampai berurai air mata.  

Image
Foto: YouTube Sabyan

Tak cuma Nissa, personel Sabyan Gambus yang lain yakni Ayus dan Kamal juga muncul di video itu. Ayus terlihat tertunduk lesu penuh penyesalan, begitu juga dengan Kamal.  

Baca Juga : Banjir Stasiun Kota Malang Jadi Viral, Ini Penjelasan PT KAI 

 

Sebagai informasi, Sapu Jagat adalah lagu terbaru dari Sabyan Gambus. Lagu tersebut diciptakan Ayus dan dirilis pada 13 Maret 2021 lalu di channel YouTube Sabyan.  

Image
Foto: YouTube Sabyan

Sejak rilis, video itu pun menjadi sorotan hingga trending YouTube. Hingga kini video itu sudah disaksikan lebih dari 2,5 juta kali.

"Terima kasih telah menghargai karya-karya Sabyan," ungkap personel Sabyan di penutup video itu.  

Image
Foto: YouTube Sabyan

Sayangnya, kolom komentar video klip Sapu Jagat itu juga diwarnai pro dan kontra warganet. Sejumlah warganet tampak memberi dukungan.

"Maa sya Allah,  views sudah 2,5 M . Masih banyak yang suka mendengar doa kebaikan di dunia dan akherat.Semoga Allah mengampuni dosa2 kita dan memudahkan segala urusan kitaInnallahaghofururrrahiim......" ujar Nurkhasanah QoSL.

"Allahumma sholli 'ala muhammad wa'ala alihi muhammad:). Terimakasih sudah bersolawat hari ini semoga kini selalu dibawah lindungan allah dan nabi muhammad saw," tambah Mita al_.

“Wah selamat lagunya trending,” kata Daya_love1.

Baca Juga : Dampak Hujan Lebat di Kota Malang, Air Menggenangi Stasiun Malang Kota Baru 

 

Namun banyak juga yang menghujat Sabyan lantaran isu cinta terlarang Ayus dengan Nissa Sabyan.

"Dia yang menyakiti tapi seolah dia yang tersakiti" sambung Joni Ganteng.

"Apakah ini sebuah video klarifikasi dalam bentuk lagu?" tambah Viralindo.

"Potongan lirik 'Rasa yang Kau beri bukan yang ku pinta' jadi kalian nyalahin Tuhan gitu? No itu bisikan setan. tinggal iman kalian goyah atau tetap teguh, setan suka sekali lo memporak-porandakan ikatan pernikahan jangan menyalahkan keadaan dan perasaan" tutur Maria Ulfa Damayanti.

 

Topik
Nissa Sabyan kemunculan nissa sabyan video baru sabyan ayus sabyan Komentar Warganet berita selebriti

Berita Lainnya