Rilis Video Musik Terbaru, Warganet Sebut Tak Lagi Tertarik Dengan Sabyan Lantaran Skandal Nissa dan Ayus | Kediri TIMES

Rilis Video Musik Terbaru, Warganet Sebut Tak Lagi Tertarik Dengan Sabyan Lantaran Skandal Nissa dan Ayus

Mar 14, 2021 11:58
Potret Nissa Sabyan di video musik terbaru Sabyan-Sapu Jagat. (Foto: Screen Shoot Youtube Sabyan).
Potret Nissa Sabyan di video musik terbaru Sabyan-Sapu Jagat. (Foto: Screen Shoot Youtube Sabyan).

INDONESIATIMES - Grup musik Sabyan baru saja merilis video musik terbaru berjudul Sapu Jagat. Baru sehari sejak dirilis pada 13 Maret 2021, banyak komentar netizen yang menyoroti perihal skandal dua anggota grup ini, yakni Ayus dan Nissa.

Bahkan, video yang ditonton sudah lebih dari 1 Juta kali oleh pengguna Youtube itu hingga siang ini terus berseliweran banyak komentar. Mayoritas, komentar yang dituliskan di channel Youtube Sabyan itu seakan menandai jika lagu tersebut hanya cocok untuk Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Baca Juga : Via Vallen Muncul di Akun Instagram Resmi Manchester United, Dangdut Merajai Sepak Bola 

 

"Di video clip harusnya cuma ada nissa and jayus biar lebih pas jalan ceritanya di lagu itu," tulis salah satu netizen.

Ada pula yang menyoroti skandal kasus yang belum usai dengan perilisan lagu menjelang bulan puasa ramadhan. "Mo puasa ramadhan nie, rilis single, bledosh bareng scandal personilnya yang terlibat rasa terlarang. Momentum yang tepat," kata netizen lainnya.

Video : SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Ada pula yang menilai bahwa sejatinya lagu yang baru dirilis tersebut enak di dengar. Hanya saja netizen ini seakan tak tersentuh lagi dengan apa yang dikeluarkan oleh Sabyan.

"LAGUNYA ENAK LIRIKNYA BAGUS DAN MENARIK. TAPI ENTAHLAH, ANE SUDAH TIDAK TERSENTUH LAGI KALO ENTE YANG BAWAKAN. KU TIKUNG KAU DENGAN BISMILLAH .... Gresik 14 Maret 2021," tulis yang lainnya.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang menilai bahwa lagu ini seakan menjadi perjalanan karir dan persembahan terakhir dari Sabyan. Mengingat di bagian akhir video yang tertanda ucapan terima kasih.

"Sepertinya lagu ini lagu terakhir dari sabyan, doa sapu jagat adalah doa yang biasanya di ucapkan di paling akhir dari semua doa, terus di video ini mereka sendiri-sendiri, barang-barang berantakan, di akhir video lampu dimatikan dan ada ucapan terima kasih," ungkapnya.

Baca Juga : Tercipta Lantaran Pandemi, Produk UMKM Kota Malang ini Tembus Pasar Internasional 

 

Sebagaimana diketahui, belakangan ini nama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menjadi perbincangan publik atas skandal kasus perselingkuhan yang disinyalir sudah terjalin sejak 2018 lalu.

Kasus itu terkuak, saat istri Ayus, Ririe Fairus melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Kabar tersebut semakin menguat, saat adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova mengungkapkan hal itu kepada publik.

Dikatakannya, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan mengaku saling mencintai. Keduanya telah menjalani hubungan secara diam-diam selama kurang lebih dua tahun. Pihak keluarga bahkan sebelumnya sempat meminta Nissa Sabyan untuk meninggalkan kakaknya namun hal itu seakan tak digubris.

Ayus, sebelumnya melalui sebuah video yang dipublikasikan beberapa waktu lalu, telah meminta maaf atas kekhilafan yang ia lakukan. Namun ayah Nissa, Komar, membantah bahwa anaknya memiliki hubungan dengan Ayus.

Topik
Nissa Sabyan ayus sabyan sapu jagat lagu baru sabyan

Berita Lainnya