Tampil Modis ala Ko Moon Young Pakai Hijab? Intip Inspirasi Outfit Berikut ini Yuk! | Kediri TIMES

Tampil Modis ala Ko Moon Young Pakai Hijab? Intip Inspirasi Outfit Berikut ini Yuk!

Mar 14, 2021 07:51
Outfit hijab ala Ko Moon Young K-Drama  ‘Its Ok to Not Be Okay'. (Foto: Instagram @inasrana).
Outfit hijab ala Ko Moon Young K-Drama ‘Its Ok to Not Be Okay'. (Foto: Instagram @inasrana).

MALANGTIMES - Ngomongin soal Ko Moon Young pasti para pecinta Drama Korea (Drakor) sudah nggak asing lagi. Pemeran wanita di serial Derakor  ‘Its Ok to Not Be Okay’ ini memang cukup menyita perhatian khalayak.

Tak hanya tentang karakter dan ceritanya di serial drama yang bikin perbincangan, tapi gaya fashion dirinya pun dilirik para fashionista. Bisa di bilang, drama ini masih cukup lekat diingatan para penggemarnya meski sudah usai sejak 2020 lalu.

Penampilan Soo Yea-ji yang terkesan unik dan eksentrik saat memerankan Ko Moon Young banyak ditirukan oleh fashionista. Para selebgram bahkan hijabers pun juga punya cara agar bisa berpenampilan ala lawan main Kim Soo-hyun itu.

Nah, buat kalian yang juga berhijab tapi ingin tampil seperti Ko Moon Young, yuk intip styling ala hijabers Inas Ran berikut ini. Gaya ini cocok dikenakan bagi kalian pekerja kantoran nih, agar tak tampil membosankan dengan outfit itu-itu saja.

Style pertama, pilihlah busana yang akan membuat tampilanmu terlihat lebih standout. Salah satunya blouse warna hijau limau ini, dengan aksen kerut dibagian lengannya. Padukan dengan celana jeans dan sepatu ankel boots warna putih ya. Hijabnya pilih yang netral saja seperti putih. Biar makin standout, kenakan tas dengan warna yang senada bajumu.

Style kedua, kalian bisa kok memilih pakaian yang sedang kekinian. Seperti blouse warna putih yang memiliki aksen lengan puff. Padukan dengan celana berwarna nude, dan tambahkan belt warna cokelat agar tidak monoton. Untuk hijabnya pilih yang bermotif ya, tapi dominasi warna yang senada. Tambahkan tas motif leopard agar makin kece.

Style ketiga, masih dengan outfit kekinian, one set blazer. Jika pekerja kantoran biasanya menggunakan warna-warna netral, kini mulailah mengubahnya dengan busana yang cerah, seperti ungu lilac ini.

Untuk dalaman blazer kalian bisa kenakan kemeja motif stripes, dan hijabnya pilih sana yang bermotif tapi khas warna netral ya. Pilih tas sesuaikan saja dengan acaramu, jika untuk kegiatan yang formal warna hitan paling cocok, tapi jika untuk acara hangout, pilihan tas kecil kekinian warna ungu lebih gelap juga bisa dikenakan lho.

Topik
gaya fashion Drama Korea Dunia fashion Inspirasi Hijab inas ran

Berita Lainnya