Bergabungnya OK John, Ini Jawaban Resmi Manajemen Persik | Kediri TIMES

Bergabungnya OK John, Ini Jawaban Resmi Manajemen Persik

Mar 13, 2021 18:24
OK John saat bergabung dalam sesi latihan Persik Kediri. (Eko arif s/Jatimtimes)
OK John saat bergabung dalam sesi latihan Persik Kediri. (Eko arif s/Jatimtimes)

KEDIRITIMES - Manajemen Persik Kediri pada akhirnya angkat bicara terkait adanya Onorionde Kughegbe atau OK John di sesi latihan Persik Kediri kemarin, pada Jum'at (12/3/21).

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengatakan, jika OK John adalah pemain kesekian yang didatangkan Persik Kediri  sebagai persiapan hadapi Piala Menpora yang akan mulai digelar pada 21 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga : Forkopimda Tulungagung Hadiri Pembangunan Gedung MWC NU Kecamatan Gondang

"Jadi OK John resmi bergabung bersama Persik Kediri musim ini," kata Basalamah, Sabtu (13/3/21).

Dikatakan oleh Basalamah, kontrak OK John bersama Persik Kediri sampai dengan selesainya gelaran kompetisi Liga 1 mendatang.

"Kita kontrak hingga Liga 1. Bukan sekadar kita pergunakan di turnamen Piala Menpora saja," ungkapnya.

Basalamah akui, jika pendatangan OK John tak lepas dari evaluasi dan kebutuhan tim yang diinginkan oleh jajaran manajemen dan staff kepelatihan Persik Kediri. Menurutnya, dengan adanya sosok OK John di lini belakang, dapat menambah kokoh barisan pertahanan. 

Baca Juga : Siap-Siap! Drama Korea The Penthouse 2 Bakal Tayang di Trans TV Mulai 22 Maret

"Pengalaman OK John yang sudah malang melintang berkiprah di Liga Indonesia diharapkan dapat menjadi bagian pemain penting bagi Persik Kediri dalam memberikan sumbangsih permainannya,"ucapnya.

Diketahui, dalam Piala Menpora nanti. Persik Kediri berada ke dalam group C. Dalam group tersebut berisi lima tim di antaranya, Persebaya Surabaya, Madura United, Persela Lamongan, PSS Sleman dan Persik Kediri.

Topik
Persik Kediri Berita Kediri

Berita Lainnya