Selamat! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Lamaran | Kediri TIMES

Selamat! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Lamaran

Mar 13, 2021 15:15
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram aurelie.hermansyah)

INDONESIATIMES- YouTuber Atta Halilintar akhirnya resmi melamar sang kekasih Aurel Hermansyah hari ini Sabtu (13/3/2021). Lamaran digelar secara mewah di Ballroom Hotel InterContinental, Jakarta.  

Dalam acara lamaran tersebut tampak keluarga Aurel turut hadir mulai dari ibu kandungnya Krisdayanti, Anang Hermansyah, Ashanty dan juga adik-adiknya Azriel, Arsy dan Arsya. Selain itu tampak pula tante dari Aurel yakni Yuni Shara yang mendampingi sang adik.  

Baca Juga : Siap-Siap! Drama Korea The Penthouse 2 Bakal Tayang di Trans TV Mulai 22 Maret

Sedangkan suami dari Kridayanti, Raul Lemos tidak terlihat. Pasalnya diketahui di Timur Leste saat ini sedang menerapkan lockdown akibat Covid-19. Dipantau melalui tayangan live RCTI, terlihat kedua keluarga mengenakan busana dengan warna senada yakni bernuansa ungu muda.  

Sementara Atta tampak didampingi oleh tante, om dan adiknya. Lantaran ayah dan ibu Atta masih berada di Malaysia dan sedang menjalani operasi.  

Terdengar Atta yang menyampaikan niatnya untuk melamar Aurel dengan suara gemetar. Lamaran Atta itu pun diterima Anang sebagai ayah dari Aurel.  

Tak lama, keduanya saling menyematkan cincin di jari manis. Terpancar rona bahagia di wajah kedua calon mempelai dan kedua keluarga.  

Foto: Instagram ahha.family3421

Selain acara lamaran hari ini, tertera pula acara rangkaian pernikahan Atta dan Aurel mulai dari siraman pengajian hingga akad nikah.

19 Maret 2021

  • Live Silet pukul 09.30 WIB
  • Live Prosesi Siraman 15.30 WIB

20 Maret 2021

  • Live Barista pukul 11.00 WIB
  • Live Prosesi Pengajian 15.00 WIB
Foto: Instagram diaryahhaindonesia

Pernikahan Atta dan Aurel sejatinya akan digelar pada 21 Maret 2021. Namun, rupanya harus diundur dan diputuskan pada 3 April 2021 keduanya akan melangsungkan akad nikah.  Sementara untuk resepsi direncanakan akan digelar pada bulan Mei mendatang. 

3 April 2021

Topik
Aurell Hermansyah Atta Halilintar lamaran atta aurel

Berita Lainnya