BPJS Ketenagakerjaan Kediri Gelar FGD dengan Pemkab Nganjuk | Kediri TIMES

BPJS Ketenagakerjaan Kediri Gelar FGD dengan Pemkab Nganjuk

Mar 05, 2021 16:17
Kepala BPJAMSOTEK Kediri Agus Suprihadi saat menggelar FGD dengan Pemkab Nganjuk.(ist)
Kepala BPJAMSOTEK Kediri Agus Suprihadi saat menggelar FGD dengan Pemkab Nganjuk.(ist)

KEDIRITIMES - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kediri menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan Pemerintah Kabupaten Nganjuk. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kediri Agus Suprihadi, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Nganjuk Bisri Yusmadi,  Asisten Pemerintah Dan Kesejahteraan Rakyat Samsul Huda, SH.MH, Kepala Disnaker Kabupaten nganjuk Drs Agus Frihannedy, M.Si, Beserta jajaran Kepala Dinas di Kabupaten Nganjuk.

Baca Juga : Rugi Wisata ke Banyuwangi Bila Belum Mencicipi Tahu Jenggirat Tangi

 

Dalam kesempatan tersebut, membahas pembentukan Perbub dalam optimalisasi kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Nganjuk. 

"Melalui FGD ini kami ingin menggali potensi dari masing-masing dinas agar nantinya dapat menjadi fasilitas seluruh pekerja yang bernaung di bawah mitra binaan mereka untuk turut serta menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan terus optimal," ujar Agus Suprihadi, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kediri, Jumat (5/3/21)

Dengan digelarnya FGD ini, Agus berharap Pemerintah Kabupaten Nganjuk dapat mendukung kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan khususnya di Kabupaten Nganjuk. "Pembahasan tersebut masih menunggu redaksi selesai dan ke depannya akan ditandatangani oleh Bapak Bupati Nganjuk," pungkas Agus. 

Topik
Kabupaten Nganjuk BPJS ketenagakerjaan nganjuk BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kediri

Berita Lainnya