Hari Kedua Kerja, Bupati Kediri Lakukan Sidak di Rumah Sakit | Kediri TIMES

Hari Kedua Kerja, Bupati Kediri Lakukan Sidak di Rumah Sakit

Mar 02, 2021 18:49
Bupati Kediri Hanandhito Himawan Pramana saat melakukan sidak di RS.(eko arif s/Jatimtimes)
Bupati Kediri Hanandhito Himawan Pramana saat melakukan sidak di RS.(eko arif s/Jatimtimes)

KEDIRITIMES - Hari kedua masuk kerja, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau biasa disapa Mas Bup, kembali melakukan sidak pelayanan Rumah Sakit Kabupaten Kediri dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SLG, Selasa (2/3/2021).

Tidak hanya menyidak ruang-ruang pelayanan, Mas Bup juga berkomunikasi dengan beberapa pasien. Salah satunya adalah Sunarti, yang suaminya pengidap pasien katarak, Warga Mejono, Pelemahan Kediri. 

Baca Juga : Paripurna Internal, DPRD Trenggalek Paparkan Hasil Kinerja hingga Pokir 2022

Menurutnya,  untuk konfirmasi operasi harus menunggu selama satu bulan. Hingga menyebabkan katarak suaminya semakin parah. 

Sama halnya dengan RSKK, Mas Bup juga melakukan sidak ke hampir seluruh ruangan yang ada di RSUD SLG. Dibagian ruang bagian umum, Mas Bup menyapa staff yang sedang bekerja. Salah satunya Pendik. Ia sempat kaget didatangi oleh bupati termuda di Jawa Timur ini. 

Ia juga berharap kedepanya Kabupaten Kediri ini akan jauh lebih berkembang lagi. Mas Bup juga sempat meninjau proses vaksin. Ditambahkannya, dirinya melakukan sidak, untuk mengetahui kesiapan dari rumah sakit,  apalagi saat ini pada masa pandemi. 

"Saya melakukan sidak ke beberapa rumah sakit, untuk mengetahui seberapa siap rumah sakit ini di masa pandemi. Saya juga melihat langsung mulai bagian pendaftaran pasien, hingga ke ruang dokter", imbuhnya.

Hanindhito juga mendapati ada beberapa temuan-temuan. Namun, ia enggan mengatakan temuan itu, karena akan dilakukan pembahasan secara intern.

Baca Juga : Bupati Tulungagung Lantik 7 Pejabat Pratama Hasil Seleksi 2020

"Dari hasil sidak saya, memang ada beberapa temuan. Tetapi temuan itu tidak saya sampaikan dulu, karena akan saya jadikan pembahasan secara intern," pungkasnya.

 

Topik
Bupati Kediri sidak rumah sakit Berita Kediri

Berita Lainnya