Manajemen Persik Kediri Pertahankan Striker Andalan Bagaskara | Kediri TIMES

Manajemen Persik Kediri Pertahankan Striker Andalan Bagaskara

Mar 01, 2021 20:12
Anwar Basalamah, Media Officer Persik Kediri. (Foto: Ist)
Anwar Basalamah, Media Officer Persik Kediri. (Foto: Ist)

KEDIRITIMES - Manajemen Persik Kediri kembali menegaskan jika striker andalannya Septian Satria Bagaskara masih bertahan bersama Persik Kediri. Top scorer Liga 3 Indonesia tahun 2018 tersebut telah menyatakan secara lisan kepada manajemen atas niatnya untuk memilih bertahan di tim berjuluk Macan Putih.

"Jadi soal berita yang beredar terkait hengkangnya Bagaskara (sapaan akrab Septian Satria Bagaskara) dari Persik Kediri itu tidak benar. Bagaskara masih bertahan di Persik Kediri. Perihal ini diperjelas dengan terjadinya kesepakatan secara lisan atau negosiasi antara Bagaskara dengan manajemen," kata Anwar Basalamah, Media Officer Persik Kediri.

Lebih lanjut, Basalamah mengatakan, dari sejumlah pemain lama Persik Kediri, manajemen tak perpanjang kontrak terhadap lima pemain. Di antaranya, Dimas Galih, Reksa Maulana, Munhar, Arif Setiawan dan Ronaldo Wanma. "Keputusan tak memperpanjang lima pemain tersebut memang berdasarkan hasil evaluasi antara manajemen dan jajaran pelatih. Sedangkan selain dari lima pemain tersebut, sejumlah pemain lokal lama masih bertahan bersama Persik Kediri," bebernya.

Diketahui sebelumnya, kabar hengkangnya Septian Satria Bagaskara dari Persik Kediri  menyebar luas di media sosial. Di situ pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan hijrah di tim Persebaya Surabaya.

Topik
Persik Kediri Berita Kediri anwar basalamah

Berita Lainnya