Jelang Piala Menpora, Sederet Nama ini Diburu Persik Kediri | Kediri TIMES

Jelang Piala Menpora, Sederet Nama ini Diburu Persik Kediri

Feb 27, 2021 19:17
Pemain Persik Kediri saat bertanding di stadion Brawijaya beberapa waktu lalu. (ist)
Pemain Persik Kediri saat bertanding di stadion Brawijaya beberapa waktu lalu. (ist)

KEDIRITIMES - Mendekati berlangsungnya turnamen Piala Menpora yang rencananya bakal digelar pada 21 Maret 2021 mendatang, Persik Kediri mulai persiapkan sejumlah amunisi skuatnya.

Selain telah menyelesaikan negosiasi  terhadap sejumlah pemain lamanya, kini tim berjuluk Macan Putih itu tengah memburu pemain baru. Terutama untuk melengkapi plot kuota pemain yang dinilai masih kurang.

Baca Juga : Kurir Narkoba Jaringan Lintas Daerah Berhasil Diringkus, Masih Simpan Sabu untuk Didistribusikan

Usut punya usut, tim promosi Liga 1 2020 tersebut bakal mencari sosok pemain asal Kediri yang sebelumnya juga sempat membela Persik Kediri.

Sejumlah nama yang muncul diantaranya Super Wimba atau Wimba Sutan Venosa, Qischil Gandrum Minny, M Fahad Abdullah hingga pemain Kediri lainnya yang bermain di kasta Liga 2 Indonesia.

Media Officer Persik kediri Anwar Bahar Basalamah mengungkapkan, jika sejumlah nama-nama tersebut bersifat trial.

"Sejumlah pemain tersebut baik Wimba, Qischil, Fahad dan pemain Kediri lainnya masih kita pantau. Sedangkan untuk  keputusan mereka kita pergunakan atau tidak, kita juga masih menunggu penilaian dari pelatih kepala nanti" ucap Basalamah.

Baca Juga : Permintaan Kapolri ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas Terkait Papua

Diketahui PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator liga  memutuskan ada empat tuan rumah atau venue lokasi pelaksanaan Piala Menpora 2021. Ke empat venue tersebut diantaranya Bandung, Sleman, Malang, dan Solo. 

Topik
piala menpora Piala Menpora 2021 Persik Kediri

Berita Lainnya