Belum Berakhir, Single Terbaru Dayana Kembali Dibanjiri Dislike Warganet | Kediri TIMES

Belum Berakhir, Single Terbaru Dayana Kembali Dibanjiri Dislike Warganet

Feb 25, 2021 19:03
Dayana (Foto: Internet)
Dayana (Foto: Internet)

INDONESIATIMES – Artis cantik asal Kazhakstan Dayana kembali menggemparkan netizen Indonesia. Setelah berseteru dengan Youtuber Fiki Naki, Dayana mengeluarkan single music terbarunya yang berjudul Give Love.

Dalam single yang dirilis pada tanggal 23 Februari 2021 lalu, Dayana berkolaborasi bersama salah satu musisi asal tempat kelahirannya, bernama Hedo. 

Baca Juga : Sempat Ditunda, Besok Pasangan SanDi Resmi Dilantik sebagai Bupati dan Wabup Malang

Single terbaru Dayana yang diupload di channel Youtube Hedo Music ternyata tidak mendapat sambutan baik dari warganet khususnya yang berasal dari Indonesia. Hal tersebut dapat terlihat dari jumlah dislike hingga sore ini lebih banyak sebesar 26 ribu dibandingkan jumlah like 5,6 ribu.

Video yang berdurasi kurang lebih 3 menitan tersebut hingga kini sudah ditonton 1,1 juta kali, dengan jumlah komentar warganet sebanyak 8 ribu.

Pada kolom komentar tak sedikit warganet yang mengungkapkan permintaan maafnya kepada Hedo. Mereka mengatakan bahwa tidak menyukai lagu tersebut dikarenakan sang musisi berkolaborasi dengan Dayana.

“We dislike the girl behind you, be smart to choose a partner hedo, we don't mind you but dayana,” tulis salah satu warganet di Youtube Hedo Music. 

Baca Juga : Keren! Hyundai Ioniq 5 Manfaatkan Tenaga Matahari untuk Mengisi Baterai

Akun Youtube TrvnC juga mengatakan “Hedo im sorry, I'm dislike this video  but Demik, Hedo your song song good hehe,” ungkapnya. 

Topik
dayana single dayana

Berita Lainnya