Jelang Purna Tugas, Bupati Rijanto Silaturahmi Keliling OPD | Kediri TIMES

Jelang Purna Tugas, Bupati Rijanto Silaturahmi Keliling OPD

Feb 15, 2021 16:09
Bupati Blitar Rijanto silaturahmi keliling OPD jelang purna tugas
Bupati Blitar Rijanto silaturahmi keliling OPD jelang purna tugas

BLITARTIMES -  Bupati Blitar Rijanto berpamitan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) jelang berakhirnya masa jabatan pada 17 Februari 2021. 

Pamitan dilakukan bupati dengan silaturahmi ke sejumlah organisasi pemerintah daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar. 

Baca Juga : Usai Pemberhentian Wakil Bupati secara Terhormat, Bupati Pamekasan: Beliau Itu Luar Biasa

Silaturahmi ke sejumlah OPD di wilayah Blitar bagian barat dilakukan Bupati Rijanto pada Senin (15/2/2021). Sisanya silaturahmi akan dilaksanakan pada Selasa (16/2/2021).

Dalam silaturahmi ini bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada OPD yang telah membantu merealiasikan visi dan misinya selama 5 tahun masa kepemimpinan. 

“Saya ucapkan terima kasih atas segala doa maupun dukungan dari seluruh OPD di lingkungan Pemkab Blitar. Selama ini OPD telah banyak membantu merealisasikan visi dan misi saya dan Pak Marhaenis selaku wakil bupati,” ungkap Rijanto. 

Dalam kesempatan silaturahmi ini Rijanto mengucapkan permintaan maaf jika selama kepemimpinannya masih banyak kekurangan maupun masih ada sejumlah program yang belum selesai. Selama menjabat sebagai kepala daerah dirinya mengaku telah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik untuk membawa kemajuan Kabupaten Blitar.

“Sebagai bupati saya telah berupaya keras membawa Kabupaten Blitar menuju puncak kejayaan. Kami berupaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Blitar yang sejahtera maju dan berdaya saing,” tegasnya.

Baca Juga : DPRD Gelar Sidang Paripurna Pemberhentian Wakil Bupati Pamekasan

Lebih dalam Rijanto juga berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Blitar agar terus meningkatkan kinerja dan kualitas kerja sebagai abdi Negara.

“ASN adalah garda terdepan dalan menjalankan pemerintahan dan melayani masyarakat. Kedepan terus tingkatkan kualitas kinerja sebagai abdi negara,” pungkasnya. 

Topik
Bupati Blitar Rijanto bupati blitar purna tugas berita kabupaten blitar hari ini

Berita Lainnya