Rahasia Limbad Dibongkar, Ternyata Tak Sakti, Hanya Pesulap yang Gunakan Trik | Kediri TIMES

Rahasia Limbad Dibongkar, Ternyata Tak Sakti, Hanya Pesulap yang Gunakan Trik

Feb 08, 2021 08:13
Master Limbad (Foto:  SatuBanten.com)
Master Limbad (Foto: SatuBanten.com)

INDONESIATIMES - Rahasia aksi master Limbad terbongkar. Limbad ternyata tidak sakti seperti yang sering dibicarakan banyak orang. Namun, aksi-aksinya yang sangat berbahaya hanyalah sebuah sulap dengan trik.

 Diketahui,  Limbad sendiri dikenal sebagai pesulap yang selalu melakukan aksi-aksi berbahaya.  Ia juga pernah melakukan trik sulap memakan paku dan berjalan di atas besi panas. Ada pula aksi nekatnya yang merebus diri di air mendidih.  

Baca Juga : Cak Thoriq Ajak Komunitas Vespa Bersih-Bersih Pantai Watu Pecak

Lantas bagaimana trik sulap  Limbad sebenarnya? Berikut rahasianya dilansir melalui tayangan video channel YouTube JUNA WAY:  

Sulap atau magic hanyalah sebuah trik. Jadi, untuk mengetahui trik-trik sulap, janganlah mudah mengamabil kesimpulan dan bukalah pikiran kita.  

Seperti saat Limbad melakukan aksinya berjalan di atas tumpukan beling. Pertama, pesulap akan melakukan gerakan sakti. Lalu seketika Limbad melompat di atas pecahan beling. 

Tentu hal ini sangat mengerikan.  Bahkan, Limbad sampai menaburkan pecahan beling itu ke wajahnya dan tidur di atas pecahan beling.

Rahasianya yakni ada pada pecahan beling itu sendiri. Semakin banyak tumpukan beling, ternyata semakin aman pesulap saat melakukan aksinya.  

Untuk memuluskan aksinya, beling sebelumnya dipecahkan kecil-kecil dan bagian ujung botol dan leher tidak digunakan. Jadi beling yang digunakan bagian tengah saja. Hal ini bertujuan agar beling yang digunakan rata dan beling yang digunakan memiliki ketebalan tipis.  

Selanjutnya aksi Limbad saat berjalan di atas golok. Sebenarnya golok sebelumnya ditumpulkan dahulu.  Dengan begitu, golok akan sedikit tumpul. Kala itu Limbad sama sekali tidak mengalami luka saat berjalan di tangga yang menggunakan golok.  

Lalu ada pula aksi Limbad yang tubuhnya direndam di air mendidih. Aksi ini menjadi salah satu aksi pamungkas yang dilakukan Limbad.  

Pertama, pesulap akan mengitari bejana atau drum yang di dalamnya ada air mendidih. Lalu ia mengambil sedikit air yang seolah-olah membuang hawa panas di air tersebut.  

Pelan tapi pasti, lalu Limbad memasukkan tubuhnya di air mendidih itu. Namun siapa sangka, rahasia trik sulap ini adalah bejana yang digunakan memiliki ukuran yang sangat besar.  

Baca Juga : Gubernur Khofifah Minta Bupati Trenggalek Maksimalkan Penanganan Covid-19

Bejana itu memiliki tinggi 2 meter dan sangat tebal. Lalu di dalam bejana sebenarnya memiliki 2 tingkat dan 2 lapis.  

Di bagian tengah terdapat sekat dan memiliki lubang. Lubang itulah yang dibuat untuk menyatukan air bawah dan atas. Selain itu, menciptakan efek gelembung. 

Perhatikan saja aksi Limbad saat masuk ke dalam bejana tersebut.  Ia tampak masuk perlahan dengan posisi jongkok. Hal itu tentu sebagai bukti bahwa bejana memiliki 2 tingkat.  

Lalu bagaimana dengan api yang diletakkan di bawah bejana? Itulah tujuan bejana dibuat tingkat. Selain berfungsi untuk menciptakan gelembung, sekat berfungsi agar air panas di bawah tidak langsung menyatu dengan air yang ada di atas.

Dengan demikian, air di atas hanya akan terasa hangat. Untuk air sendiri, yang panas adalah bagian bawah.  

Sedangkan air di bagian atas hanya terasa hangat karena bagian atas hanya mendapat panas dari sekat lubang pembatas.  Bagian pembatas biasanya dilumuri dengan cairan kimia untuk mencegah rasa panas. 

Sementara air yang digunakan sebelumnya sudah diberi gagang dan daun sirih. Fungsinya untuk memperlambat  panas dan mencegah agar kulit tidak melepuh. 

 

Topik
Master Limbad Aksi sulap Limbad Bongkar trik sulap

Berita Lainnya